Sign In

Dapur Solo

31 Reviews
SunterBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapur SoloSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
38 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan yang Pasti Bikin Kenyang di Sunter
Semua pasti nggak asing sama Dapur Solo, kan? Yup, makanan khas Indonesia yang juara banget di lidah kita emang mudah kamu temuin di sini. Nah, udah pernah coba Nasi Langgi Dapur Solo ini? Yuk ceritain pengalamanmu di sini. 
Meylia Liestiawan
0 photos
0 reviews
Gak perlu keliling Indonesia untuk nyobain 10 jenis nasi campur ini!
Nasi pecel yang berasal dari Madiun ini bisa dibilang nasi campur yang paling lengkap isinya. Selain ada sayuran yaitu pecel nya, nasi pecel ini juga dilengkapi oleh ayam goreng dan telur ceplok. Special dan lengkap kan?
Sandra Teresa
0 photos
0 reviews
Khas Jawa yang TOP BGT
Yang paling bikin kangen adlh.. tehnya dan selat solonya :)
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Karedok Menyehatkan untuk Akhir Bulan
Meski namanya Dapur Solo, tapi restoran yang satu ini punya karedok yang enak kok. Ga cuma enak, ding. Tapi juga unik. Ya, sebenarnya isian karedok di Dapur Solo sama saja. Ada kacang panjang, ada tempe, ada touge, ada juga tahu. Yang kemudian membuat unik adalah sambel kacang dan kerupuk udangnya. Sambel kacang di sini, halus banget dan berasa banget kacangnya. Pedesnya, huh, nampol! Apalagi ada kerupuk udang yang gurih. Hmm... yummy!! Dan untuk karedok senikmat ini, kamu cuma bayar 30 ribuan aja. Udah sama lontong juga. Mantap, kan?
Aries Nugroho
0 photos
0 reviews
Unique experience
Makan di dapur solo akan menjadi pengalaman menikmati kuliner yg unik.... Dan tak terlupakan. Dari mulai suasana..... Pelayanan..... Sampai dengan menu yg disediakan. Rasanya juga..... Mmmmmmmhhhh.... #qravedsurprise

Featured in articlesSee all articles >

8 Tempat Makan yang Pasti Bikin Kenyang di SunterGak perlu keliling Indonesia untuk nyobain 10 jenis nasi campur ini!8 Karedok Menyehatkan untuk Akhir Bulan

Featured in guidesSee all guides >