Sign In

Dapur Seafood

19 Reviews
Pluit100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapur SeafoodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
4 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 17 Spot Pizza yang Lezatnya Bikin Puas
Nah karena memang terkenal dengan kelezatan seafoodnya sejati, di sini pizzanya juga dengan topping seafood lho. Kamu bisa coba pizza Marinara-nya yang lezat dengan topping kerang yang pas banget di lidah!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
10 Spot Seafood Murah Meriah dengan Rasa Mewah di Jakarta
Dapur Seafood memiliki variasi menu yang segar dan bikin ketagihan. Salah satunya adalah kepiting saus Singapura yang membuat daging kepitingnya semakin manis dan terasa segar.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kepala Ikan yang Enaknya Nggak Ada Lawan
Dapur Seafood yang berlokasi di Pluit ini memang spesialisasinya seafood. Dari kepiting, cumi, sampai kerang memang semuanya ada di sini. Kepala ikan di sini juga paling bisa bikin ngiler karena kombinasi rasa gurih dan pedasnya yang menyatu sempurna. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kepiting Saus Telur Asin Paling Mantap di Jakarta
Ketika mencari tahu tentang menu andalan di Dapur Seafood, Golden Salted Egg Yolk Crab pasti muncul di garda terdepan. Untuk itu, hidangan mantap yang satu ini patut kamu santap supaya lidahmu dapat mengecap sensasi kelezatannya. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Long Weekend, Puas-puasin Makan Seafood Platter di 5 Tempat Ini!
Nah, sedangkan satu ini merupakan sajian seafood platter bergaya Indonesia. Jangan salah, cita rasanya pasti bisa disandingkan dengan yang bergaya Western. Coba langkahkan kakimu ke Dapur Seafood dan pesan menu Seafood Platter. Seporsinya bisa disantap untuk 6 orang dan disajikan di atas daun, sudah terdiri dari kepiting, kerang, calamary, udang, bahkan tambahan kangkung lagi. Wajib coba, nih!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Restoran Terbaru di Jakarta: April 2017
Dapur Seafood bukan lah restoran baru. Namun mengingat restoran ini bisa dibilang sebagai salah satu favorit penggila seafood di Jakarta, kabar tentang pindahnya lokasi Dapur Seafood dari PIK ke Pantai Mutiara bisa dibilang cukup penting untuk disebutkan disini.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Gulai Kepala Ikan Paling Enak di Jakarta!
Gulai Kepala Ikan Kakap di sini rasanya maknyus banget dan lebih mendekati gulai a la Palembang. Rasa bumbunya meresap banget ke dagingnya, kuah gulainya yang kental tapi rasanya tetap segar. Pengen tau menu lengkapnya? Klik di sini aja.  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Keluarga Buat Makan Seafood
Dapur Seafood ini punya tempat yang enak banget buat kumpul sekaligus makan seafood. Disini kamu bisa liat pemandangan pinggiran laut dan juga kapal-kapal. Selain tempatnya yang enak, rasa makanannya pun gak kalah karena mereka punya banyak menu seafood yang bisa kamu pilih.
Michael Tando
0 photos
0 reviews
Enak
Lumayan enak. ------------------------------------
Lasmaditya Ikhwalfebriant
0 photos
0 reviews
Great seafood with nice ambience
The foods are so fresh.. The ambience is very cozy.. The view is very awesome.. Nothing will make you disappointed.. Surely one of the best seafood restaurant in town..

Featured in articlesSee all articles >

Mencicipi 5 Gulai Kepala Kakap Terbaik di JakartaUltimate Guide: 17 Spot Pizza yang Lezatnya Bikin Puas10 Spot Seafood Murah Meriah dengan Rasa Mewah di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >