Sign In

Dapur MTW

5 Reviews
CilandakBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapur MTWSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Lidah Sapi Paling Nikmat di Jakarta yang Wajib Dicicipi
Pencinta pedas rasanya akan bahagia kalau tahu paduan menu lidah sapi bertabur sambal yang menggiurkan. Ada tiga pilihan sambal di sini, yaitu sambal matah, sambal balado, dan sambal cabai ijo. Rasanya yang gurih dan pedas nikmat ini bisa kamu lahap hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 38k. Mau coba paket hematnya? Boleh banget pesan paket dukduk seharga Rp 55k yang tersaji dengan aneka lauk seperti mesere ayam/daging, lidah sapi, telur, dan lalapan.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Lidah Sapi di Jakarta Selatan yang Bikin Lidah Ikutan Bergoyang
Wah, ternyata kamu bisa temukan lidah sapi super mantap di banyak tempat di Jakarta Selatan, ya! Karena di Jl. Ampera Raya Blok B7 No. 1, Cilandak, Jakarta Selatan ada Dapur MTW yang nggak mau ketinggalan untuk menyajikan lidah sapi yang tak kalah enaknya. Menu Lidah Sapi Sambal Matah yang dihargai Rp 35 ribu untuk harga seporsinya ini bisa bikin siapapun ketagihan dan ngiler melihatnya, deh! Sambal matahnya juga segar banget, bisa bikin makan jadi lebih berselera. Kalau nggak percaya, cobain aja langsung di Dapur MTW!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Hangout Hemat di Ampera Garden Cilandak
Dapur MTW punya menu-menu andalan dengan cita rasa pedas dan gurih yang menggiurkan. Kamu bisa cobain varian menu komplit Duk-Duk dengan beberapa varian lauk seperti mesere ayam, cumi cabe ijo, tumis kerang, cakalang, atau lidah balado. Tempatnya yang nyaman bikin kamu betah makan masakan ala rumah dengan sambal yang juara. Untuk satu pilihan lauk plus nasi dibanderol seharga Rp 35k, sedangkan untuk paket komplit Duk-Duk yang sudah dilengkapi dengan telor mata sapi dan lalapan dibanderol seharga Rp 55k.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Lidah Sapi yang Sukses Menggoyang Lidah
Jangan ngiler dulu lihat tampilannya. Memang sih godaan sambal balado memang nggak ada yang ngalahin. Apalagi kalau digabung dengan potongan lidah sapi yang gurih dan empuk. Klop banget kan! Seporsi nasi plus lidah sambal balado ini bisa kamu lahap habis seharga Rp 35k. Kalau penasaran varian yang lainnya, kamu juga bisa pilih mau disandingkan dengan sambal matah atau cabe ijo. Harganya sama, rasanya juga sama enaknya. Wajib coba!
Immanuel Ambhara
0 photos
0 reviews
Really good indonesian-style ox tongue
Can't say about the place and service since I got my food delivered. But I loved everything about my lidah sambal matah rice box. The ox tongue was tender and the spicyness of the sambal matah made me want to add another plate of rice. The lidah cabe ijo was also as good, if not better for those who can't stand spicy.

Featured in articlesSee all articles >

5 Rice Bowl Menu Nusantara yang Bikin Lidah Ketagihan5 Lidah Sapi Paling Nikmat di Jakarta yang Wajib Dicicipi5 Lidah Sapi di Jakarta Selatan yang Bikin Lidah Ikutan Bergoyang

Featured in guidesSee all guides >