Sign In

Dapur Durian

9 Reviews
BejiBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapur DurianSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Makanan ini Pasti Gak Disukai Haters Durian
Nah, kalo di Dapur Durian yang ada di Beji ini punya sajian dengan durian yang beda banget nih. Duriannya dijadikan dengan sajian sushi. Bayangin aja durian yang legit berpadu dengan sushi. Hmm pasti enak banget nih!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Olahan Durian yang Legit dan Minta Digigit Sekarang Juga
Orang Indonesia emang nggak pernah ada habisnya dalam berkreasi soal makanan. Mungkin beberapa dari kamu udah nggak asing sama sushi durian, tapi kamu udah pernah coba? Nah, es krim durian yang dibungkus dengan nori seaweed, kebayang dong sensasi legit dan dingin saat gigitannya ini?
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Rada-rada tapi Wajib Dicoba
Kalo yang ini agak membingungkan. Entah sushi isi durian atau durian yang berbentuk sushi. Entahlah. Yang pasti penganan yang satu ini berasa banget duriannya. Kamu wajib coba!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Ta'jil Durian Untuk Memaniskan Buka Puasamu
Kalo yang satu ini emang aneh tapi unik, sushi durian! Kayaknya orang-orang di bidang kuliner udah semakin kreatif aja ya memadukan buah yang satu ini dengan masakan khas Jepang. Kalo pesen ini sih udah sekalian ya ta'jil + makan besar di bulan ramadan.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
10 Cara Seru makan Durian di Jakarta
Say hello to Sushi Durian! Olahan buah durian yang dibuat menjadi sushi, bisa jadi alternatif buat kamu yang suka bereksperimen dengan inovasi makanan. Tapi ini bukan sushi sungguhan, tapi Sushi durian ini sebenarnya adalah es krim durian yang dibungkus dengan nori seaweed. Rasanya beda dari yang lain! Sushi durian ini bisa kamu temui di Dapur Durian yang lokasinya di Jl. Margonda Raya No. 400, Beji.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan Unik Di Margonda Yang Harus Kamu Coba!
Kamu suka durian? Kalau belum makan di sini sih belum bisa dibilang pecinta durian nih. Kamu bakal banyak banget ketemu sama menu durian yang moderb kaya sushi durian. Penasaran nggak sih?
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Makanan ASIN Tapi MANIS!
Durian tapi sushi, sushi tapi durian? Emang cuma ada di sini nih, GOKIL banget kan. Kamu bisa ngerasain durian yang manis legit itu dicampur sama rumput laut. Penasaran kan?
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Makanan DURIAN Yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan!
Say hello to SUSHI DURIAN! Unik banget yah? Jadi sushi durian ini tuh es krim durian yang dibungkus dengan nori seaweed. Rasanya beda dari yang lain deh! Sensasi yang nggak bakal lo bisa lupain!

Featured in articlesSee all articles >

8 Makanan ini Pasti Gak Disukai Haters Durian8 Olahan Durian yang Legit dan Minta Digigit Sekarang Juga7 Makanan yang Rada-rada tapi Wajib Dicoba

Featured in guidesSee all guides >