Sign In

Dapur Buntut PIK

9 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapur Buntut PIKSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Sop Buntut di Jakarta yang Paling Dicari di Musim Hujan
Sop buntut yang disajikan lengkap dengan nasi dan emping di sini tersedia dalam 3 ukuran lho yaitu small, medium, dan jumbo. Harganya pun berbeda, tentu tergantung dari ukuran sop buntut yang kamu pesan. Untuk ukuran small dibanderol dengan harga Rp 69 ribu, medium dibanderol dengan harga Rp 100 ribu, dan jumbo dibanderol dengan harga Rp 123 ribu. Nggak cuma sop buntut aja, di sini juga kamu bisa merasakan Buntut Bakar, Buntut Penyet, dan Oseng Buntut yang jadi favorit banyak orang di sini.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Buntut yang Enaknya Selangit
Terlihat dari namanya, restoran Dapur Buntut memang ahlinya menu olahan daging buntut. Mulai dari buntut goreng, buntut bakar, buntut penyet, hingga buntut oseng ada di sini. Nggak ketinggalan nih, untuk menu nasi goreng buntutnya yang wajib kamu cobain kalau ke sini. Pokoknya, kelezatan antara perpaduan nasi goreng dan keempukan daging buntutnya nggak perlu diragukan deh!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Sop Buntut Nikmat di Jakarta, Dari Kaki Lima Sampai Bintang Lima
Selanjutnya ada Dapur Buntut yang lokasinya ada di kawasan Kelapa Gading. Seperti nama restonya, kamu dapat menikmati aneka sajian dari buntut sapi, salah satunya ya sop buntut. Yuk, langsung ke sana!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Sop Buntut untuk Menghangatkan Hati yang Pilu
Selain rasanya yang nikmat, kamu juga bisa nemuin paket Combo yang langsung terdiri dari beragam sajian mengenyangkan, mulai dari buntut bakar, sop buntut, potato fritters, kerupuk, nasi, dan minuman. Santapanmu juga makin puas, kan!  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Sop Buntut Enak yang Harus Kamu Cobain Sekarang
Nah, kalau datang ke sini, kamu bisa nemuin paket Combo yang langsung terdiri dari beragam sajian mengenyangkan. Mulai dari buntut bakar, sop buntut, potato fritters, kerupuk, nasi, dan minuman. Pokoknya combo of happiness!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Makanan Kuah yang Ngangetin
Oxtail soup! Wah coba bayangin ujan-ujan sambil makan ini, nikmat banget rasanya. Tapi jangan cuma dibayangin, langsung aja samperin tempatnya dan pesen menu ini. Kuah kaldu yang gurih sama tekstur buntutnya luar biasa!

Featured in articlesSee all articles >

6 Sop Buntut di Jakarta yang Paling Dicari di Musim Hujan5 Nasi Goreng Buntut yang Enaknya SelangitSop Buntut Nikmat di Jakarta, Dari Kaki Lima Sampai Bintang Lima

Featured in guidesSee all guides >