Sign In

Dapur Asix by Keluarga A6

5 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Hours 10:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapur Asix by Keluarga A6See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
5 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Rice Box Paling Mantap yang Asik Buat di-Delivery
Restoran milik keluarga Anang Hermansyah ini juga mempunyai banyak hidangan mantap lho. Nggak cuma enak, menu Rice Bowl di sini juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau yang berkisar Rp 25 ribu hingga Rp 35 ribu. Menu yang paling favorit adalah Ayam Ijo, Paru Daging, dan juga Cumi Pelangi. Hati-hati dibikin ketagihan ya sama kelezatannya.
Feb Tasty | IG: @febry_febrong
0 photos
0 reviews
Simple food
Setelah sekian lama lewat tempat ini akhirnya nyobain juga. Waktu itu lagi nyari makanan waktu car free day, dan terbersit untuk mencoba tempat ini ketika lewat di depannya. Sebelumnya pernah ke resto lain di tempat ini dan tidak banyak perubahan dalam hal design interiornya, hanya menu dan nama tokonya saja yang berganti menjadi dapur asix. Gak terlalu banyak pilihan makanan, apalagi untuk yang tidak bisa pedas. Menu yang di coba: 1. Abonang: salah satu menu yang tidak pedas, disajikan dalam mangkuk, berisi nasi, abon dan telur. Abonya agak asin dan sedikit pedas. Untuk rasa nothing special sih
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan di Sudirman Pas Tanggal Tua
Pulang kantor niat melipir makan, tapi maunya di tempat yang cozy? Ini dia jawabannya. Kamu tinggal meluncur ke tempat makan yang punya aneka menu rice bowl nusantara ini. Sebut saja jengkol balado, teri kacang, cakalang pete, pare nenek, cumi pelangi, paru mercon, dan lidah cabai ijo. Seporsi nasi putih dengan lauk pilihan plus telur mata sapi dan irisan timun hanya dibanderol mulai dari harga Rp 25k hingga Rp 38k. Paket komplet yang super praktis kan!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Paru di Jakarta yang Paling Bikin Nagih
Udah tahu dong sajian istimewa dari dapurnya keluarga artis yang ngehits ini. Salah satu menu rice box yang wajib kamu coba adalah paru mercon. Dalam tiap mangkuk saji seharga Rp 35k tersebut sudah lengkap berisi nasi putih hangat, telur mata sapi, sambal, lalapan, dan paru mercon yang hot banget. Tersedia juga varian unik paru lainnya yang nggak boleh terlewatkan, yaitu rendang paru. Racikan bumbunya pas dan parunya dimasak hingga empuk. Menu andalan ini dijamin akan memuaskan lidah para pencinta kuliner.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
16 Tempat Makan Baru di Jakarta: Juni 2018
Kancah kuliner Jakarta belum rehat dari kedatangan produk makanan dari artis ibu kota. Terbukti dengan baru dibukanya Dapur Asix, destinasi untuk mengisi perut milik keluarga musisi Anang Hermansyah dan Ashanti di kawasan Sudirman, yang menawarkan ragam menu bercita rasa khas Nusantara.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Rice Box Paling Mantap yang Asik Buat di-Delivery5 Spot Makan di Sudirman Pas Tanggal Tua6 Sajian Pete Paling Bikin Ngiler di Jakarta!

Featured in guidesSee all guides >