Sign In

Dancing Crab

5 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dancing CrabSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Kepiting Ini Bakal Bikin Kamu Ketagihan Walaupun Makannya Kesusahan
Kalau di Dancing Crab, kamu bisa memilih empat saus diantaranya Signature Sauce, Herb Butter Sauce, Beurre Blanc Sauce, dan Zesty Garlic Butter. Favorit kamu yang mana Qravers?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Restoran dengan Bumbu Kepiting yang Enak di Jakarta
Sedangkan di Dancing Crab, ada empat pilihan saus, yaitu Signature Sauce, Herb Butter Sauce, Beurre blanc sauce, dan Zesty Garlic Butter. Tapi salah stau yang rekomendasi, coba deh paduin kepiting dengan Signature Sauce-nya. Manis-manis gurih, nyam!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Sekaligus Nongkrong di Gunawarman
Pesta seafood! Makan segala sajian seafood dengan cara makan yang bar-bar juga seru nih. Langkahin kaki ke Dancing Crab kemudian nikmatin garlic noodles, butter roll, dan combo lainnya.  
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Makanan Favorit Orang AQUARIUS!
Konon katanya, orang Aquarius suka makan makanan yang bagus untuk peredaran darah dan kadar gula di tubuh. Lobster adalah salah satu menu favorit mereka nih! Oh iya, nggak salah lagi, Lobster Roll (Rp. 240.000) ini pas banget buat mereka. Daging lobster nya juicy, empuk, dibalut dengan saus tartar yang gurih dan mantap, dan disajikan dengan roti empuk yang nendang banget!

Featured in articlesSee all articles >

7 Kepiting Ini Bakal Bikin Kamu Ketagihan Walaupun Makannya Kesusahan7 Restoran dengan Bumbu Kepiting yang Enak di Jakarta7 Tempat Makan Sekaligus Nongkrong di Gunawarman

Featured in guidesSee all guides >