Sign In

Daiji Raamen

44 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Daiji RaamenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
46 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jalan-Jalan Bogor: Pilihan Restoran Korea dan Jepang yang Bikin Hati Senang
Ramen itu emang peminatnya banyak banget. Gak heran kalau restoran ramen itu gak cukup hanya satu di suatu daerah. Selain Soju Ramen, di Bogor juga ada Daiji Ramen. Ada yang udah pernah ke sini?
Christy siahaan
0 photos
0 reviews
Raamen enak harga murah
Suasana dining dengan dekorasi Jepang minimalis, dengan beragam ramen yang dapat di jadikan pilihan untuk menu makan malam yang menyenangkan. Harga seporsi ramen sangat terjangkau dengan kisaran IDR 22 - IDR 39. Nyaman tempatnya, enak ramennya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Enak di Bogor Buat Kamu Cobain Minggu Ini
Kamu juga bisa makan ramen enak di Bogor. Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi adalah Daiji Ramen. Kamu bisa makan ramen dengan side dish kayak chicken katsu yang empuk dan renyah. Yummy!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Bogor yang Dingin, Bogor yang Perlu Dihangatkan dengan Makanan Ini
Bogor juga punya ramen yang enak. Pas banget kalau mau kamu jadiin sebagai menu penghangat tubuh. Ramen di Daiji Ramen ini punya kuah yang segar dan gurih. Ramennya juga punya tekstur yang kenyal. Cucok deh pokoknya.

Featured in articlesSee all articles >

Jalan-Jalan Bogor: Pilihan Restoran Korea dan Jepang yang Bikin Hati Senang7 Tempat Makan Enak di Bogor Buat Kamu Cobain Minggu IniBogor yang Dingin, Bogor yang Perlu Dihangatkan dengan Makanan Ini

Featured in guidesSee all guides >