Sign In

D' Crepes

3 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of D' CrepesSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Tujuh Crepes Unik di Jakarta Yang Bikin Penasaran
Aneka menu crepes unik di D' Crepes siap bikin hari-harimu ceria. Salah satu yang mesti dicoba adalah Pandan Srikaya Cheese. Perpaduan warna merah dan hijau pada kulit crepesnya selalu bikin penasaran dan sensasi kelezatan isi yang terdiri dari selai srikaya dan taburan cheese-nya bikin selalu tergoda untuk menyantap lebih dari satu.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
13 Cemilan Khas Negara Lain yang Hits di Jakarta
Sebagai negara dengan kota yang romantis, Prancis juga punya cemilan enak dan gampang dibawa jalan bareng pasangan. Crepes di D'Crepes ini salah satunya. Makanan yang digulung dan diisi berbagai makanan mulai dari yang manis kayak cokelat dan susu, sampai asin seperti smoked beef atau tuna.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Nonton MotoGP Sambil Nyemil 7 Makanan Ringan Ini!
Snack manis dan garing ini juga seru buat nemenin kamu nonton MotoGP nih. Ada banyak rasa yang tersedia, mulai dari susu, keju, cokelat, pisang, bahkan sampai beef. Sekali gigit pasti mau lagi dan lagi. Gampang juga kok buat nemuin makanan ini karena sekarang banyak yang jual crepes di mol-mol terdekat.

Featured in articlesSee all articles >

Tujuh Crepes Unik di Jakarta Yang Bikin Penasaran13 Cemilan Khas Negara Lain yang Hits di JakartaYuk, Nonton MotoGP Sambil Nyemil 7 Makanan Ringan Ini!

Featured in guidesSee all guides >