Sign In

Cutie Cats Cafe

12 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cutie Cats CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Priscillia Lia
0 photos
0 reviews
cute cats
kucing kucingnya lucu2 semua , pas aku dateng kucingnya emang ngak aktif tapi abis aku pesen snack buat kucingnya langsung jadi aktif semua. manja2 semua kucing2nya. favorit aku usagi dan karamelo
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Restoran yang Terkenal Karena Pakai Nama Hewan
Nah, kalo ini contoh dari nama restoran yang terinspirasi oleh kegemaran pemiliknya (mungkin). Karena, di sinilah satu-satunya restoran yang menawarkan sensai makan bersama kucing. Dan, praktis, dengan konsep yang demikian, udah bisa dipastiin yang datang ke sini semuanya manusia. Soalnya kalo tikus, mana berani ke sini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Cafe di Kemang yang Lebih Nyaman Dari Pelukan Pacar
Selain Cat Cabin, di Kemang juga ada Cutie Cats Cafe. Kalau gak salah sih, biaya untuk bermain bersama kucing di sini juga sama dengan Cat Cabin yaitu 50 ribu. Tempatnya bersih walaupun banyak kucing yang tinggal di sana. Kamu bakal jatuh cinta deh main di sini, kitty lovers! Jangan lupa minta peluk si pus ya supaya bisa buktiin, lebih nyaman di peluk si pus atau pacarmu hayooo?!
Christy Jennifer
0 photos
0 reviews
Expensive for Sleepy Cats
Terkejut pas dateng ternyata harus bayar seharga Rp.85.000an/orang, dan anak kecil yang masuk pun bayar dengan harga yang sama dengan orang dewasa. Harga itu pun belum termasuk makanan dan minuman yang akan dibeli. Dan hanya diberi waktu 1 jam saja boleh berada di dalam. Pas masuk ke ruangan ada sekitar 15 kucing, lucu-lucu banget sih memang, dan kucing-kucing mahal semua, sayangnya rata-rata kucingnya ngantuk semua. Dan ada jalan untuk kucing yang dibuat sampai ke langit-langit, akhirnya kucing yang main dan tidur sampai ke atas jauh dari jangkauan tidak bisa kita sayang-sayang... hiks.. tapi untuk aku pecinta kucing, lumayan oke sih bisa main-main sama kucing-kucing terawat. Dan lumayan pinter juga sih nih pemiliknya, cari untung dari customer untuk perawatan si kucing-kucing lucu itu... mantap!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
6 Makanan yang Sayang Kalau Dimakan
Ini restoran wajib buat pecinta kucing. Karena kafe ini dipenuhi oleh kucing. Baik kucing beneran, ataupun makanannya yang bentuknya menyerupai kucing semua. Liat aja cupcake di restoran ini. Lucu-lucu banget. Apalagi, pas makan di sini kamu juga akan ditemani oleh kucing-kucing yang lucu-lucu banget. Benar-benar kafe yang enggak pernah didatangi (pecinta) tikus.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Restoran Buat Mencari Kebahagiaan
Konsep cafe yang udah ternama di Singapore dan Jepang ini juga bisa kamu jadiin pilihan. Kalau kamu pecinta kucing, lumayan kan bisa main bareng sama kucing, jadi sekalian refreshing.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
11 Restoran Di JAKARTA Untuk Menjamu Tamu Dari Luar Kota!
Cafe ini unik banget dan paling cocok sama pecinta kucing! Kamu bisa puas main-main sama kucing sambil makan camilan
Rizka Arfilia
0 photos
0 reviews
My Cutie Cats
The cats is berry berry cut but most of them are sleepy

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Tema Unik di Jakarta yang Wajib Dikunjungi5 Cafe Menggemaskan Biar Bikin Pasangan Semakin SayangRestoran yang Terkenal Karena Pakai Nama Hewan

Featured in guidesSee all guides >