Sign In

Cut 'N Grill

39 Reviews
Daan Mogot100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cut 'N GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
47 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bakso A la Eropa Juga Tak Kalah Enak, Lho!
Sedangkan di Cut N' Grill, bakso khas Swedia yang sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu ini terdiri daripaduan bola-bola, pasta dan saus mushroom yang creamy. Selain itu, permukaan meatball juga dibuat bergelombang agar menimbulkan sensasi baru dalam menyantap bakso. 
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
8 Tempat Untuk Berburu Hamburg Steak Yang Lagi Naik Daun
Hamburg Steak di Cut N’ Grill juga di hidangkaan bersama selimut keju mozzarella yang tebal, beserta telur mata sapi, sayuran segar dan French fries. Kenikmatan kombinasi daging steak yang tebal dengan keju, udah ngga perlu lagi dipertanyakan lah ya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Steak Favoritnya Para FOOD BLOGGER
Lanjut, kalau Eatandtreats punya tiga pilihan steakhouse. Yang pertama ada Cut 'N Grill. The Hamburg Steak yang disajikan dengan lelehan mozzarella cheese, hmmmm! Gak cuma kelihatannya aja yang yummy, tapi rasanya juga endeus! Harganya cuma 80k loh Qravers. Yuk lah!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Bukti Swedish Meatball Enggak Cuma Ada di IKEA
Di Cut N’ Grill, swedish meatball disajikan dengan pasta dan saus mushroom yang creamy. Permukaan meatball sengaja dibuat bergelombang biar kamu bisa ngerasain berbagai macam rasa yang berbeda.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Pasta Fusion Paling Gak Terduga yang Harus Kamu Coba!
Cut 'N Grill ini cocok banget buat kamu yang doyang banget sama daging. Di sini kamu bisa nyobain Beef Tenderloin Pasta mereka yang lezat banget. Pasta dengan potongan daging yang gak pelit ini bakalan bikin makan kamu makin asyik. Udah gitu, daging tenderloinnya pun lembut banget, pasti kamu nimta nambah.

Featured in articlesSee all articles >

7 Bakso A la Eropa Juga Tak Kalah Enak, Lho!8 Tempat Untuk Berburu Hamburg Steak Yang Lagi Naik DaunSteak Favoritnya Para FOOD BLOGGER

Featured in guidesSee all guides >