Sign In

Cotton Drops

11 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cotton DropsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Sampai Kalap Saat Coba 7 Dessert di Kelapa Gading Ini!
Masih ingat, kan, betapa senangnya ketika dulu kita dibelikan cotton candy berwarna pink? Nah, sekarang kamu bisa flashback ke masa itu dengan datang ke Cotton Drops. Tempat ini menyediakan sajian minuman mulai susu sampai latte yang bisa ditambahkan cotton candy di atasnya. Harganya pun cuma Rp 30 ribuan aja. Serunya lagi, menu dari Cotton Drops ini ditempatkan di dalam sebuah botol kaca yang nantinya bisa kamu bawa pulang. Yeay!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Restoran Ini Bakal Bikin Kamu Nostalgia Dengan Jajanan SD
Siapa yang dulu seneng banget kalau dibeliin gulali sama ibu atau ayah? Sekarang kamu bisa loh ngerasain rasa seneng itu lagi. Kamu bisa langsung aja dateng ke Cotton Drops antara di Mall Kelapa Gading 3 atau di Bekasi. Jadi di bawah gulali itu adalah susu yang bisa kamu pilih mau rasa apa. Dan kamu bisa bawa pulang juga loh botolnya.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Menu Pisang Dingin yang Legit Pas Digigit
Nah kalo ini bentuknya minuman. Kombinasi es pisang dan cokelat dipadukan di sebuah gelas yang unik banget. Abisnya atasnya ada cotton yang lembut dan pastinya, manis. Buat kamu yang pengen nyobain hal beda, di sini emang tempatnya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Cotton Candy Cantik yang Bisa Mempercantik Harimu
Kemudian ada cotton candy yang disajikan sebagai topping sebuah susu. Kamu bisa pilih nih mau dateng ke Cotton Drops yang di Bekasi atau Mall Kelapa Gading karena keduanya pasti menyediakan kok susu bertopping cotton candy. Terus, yang unik adalah saat kamu membiarkan cotton candy-nya untuk beberapa saat, dia akan menetes perlahan-lahan seperti tetesan hujan. Waaah, cantik deh pokoknya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makan dan Netasin Telur Pokemon di Kelapa Gading
Nah, buat bekal jalan-jalannya, kami bisa mampir ke Cotton Drops. Rasa kopi di es lattenya benar-benar nonjok. Bikin mata jadi melek seketika. Terus, cotton candy-nya juga seru abis buat nemenin "perjalanan"-mu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Minum Susu Sambil Nongkrong di 7 Tempat Ini.
Cotton Drops ini punya menu susu yang unik banget! Susu segar yang dikasih berbagai pilihan varian rasa ini juga di tambahin dengan cotton candy alias kembang gula. Kamu bisa pesan susu di gelas atau di botol dan diatasnya akan ditambahkan cotton candy. Seru banget!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Dessert Natal Unik Yang Bakal Bikin Natal Lebih Ceria!
Ada dua menu spesial di sini yang harus banget kamu cobain. Salah satunya limited banget nih cuma ada 50 buah aja, penasaran kan? Namanya Christmas Pot sesuai sama namanya dessert yang satu ini disajikan di dalam pot dengan dekorasi pohon Natal yang terbuat dari sereal. Kalau kamu nggak kebagian Christmas Pot kamu bisa Snowman Drink yang lucu banget.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Makanan Baru Yang Bakal Nge-HITS Bulan Ini!
Minuman unik yang satu ini bikin sesuatu yang baru nih, untuk musim liburan Natal dan Tahun Baru. Nah kali ini mereka bikin Snowman minuman susu rasa kayu manis dengan tambahan gulali yang dibentuk mirip snowman. Bentuknya lucu banget dan instagenic banget!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Tempat Minum SUSU Paling Seru Yang Harus Kamu Coba!
Lucu banget kan? Konsep susu yang satu ini terinspirasi dari Korea. Unik banget, karena atasnya ada cotton candy yang bikin makin FUN! Yang rasa taro enak banget, para penggemar taro mesti banget cobain. Yuk cabut!

Featured in articlesSee all articles >

Jangan Sampai Kalap Saat Coba 7 Dessert di Kelapa Gading Ini!7 Restoran Ini Bakal Bikin Kamu Nostalgia Dengan Jajanan SD8 Menu Pisang Dingin yang Legit Pas Digigit

Featured in guidesSee all guides >