Sign In

Conversations Over Coffee

93 Reviews
Pluit100rb - 200rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Conversations Over CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
119 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Cocok untuk nongkrong
Ngopi sore disini dan ternyata outdoor nya lumayan cozy, kirain bakal panas banget. Dateng bareng keluarga buat ngopi aja sambil nongkrong. Kami order : 1. Hot cappuccino 2. Hot coffee mocca 3. Triple chocolate blended 4. Vanilla ice blended 5. Gelato 6. Fried platter Ternyata ada gelato dan katanya homemade, rasanya lumayan sih, cuma emang agak kemanisan dikit. Untuk rasa coffee nya so so aja sih. Ice chocolate nya enak, diatasnya dikasi ice cream coklat dan itu ga terlalu manis rasanya 👍 Place: 8/10 Price : 6.5/10 Taste : 7/10 Service : 8.5/10 Overall ok sih, cocok untuk nongkrong. Fried platter nya worth it sih untuk di sharing karna emang porsi nya lumayan banyak sesuai harga.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Ini Dia 9 Tempat Makan di Jakarta yang Tetap Buka Selama Libur Lebaran
Ingin ngopi cantik sembari bersilaturahmi dengan handai tolan atau sanak saudara? Datang saja ke Conversations Over Coffee. Kedai kopi yang berlokasi di kawasan Pluit ini tetap buka selama libur lebaran sehingga bisa menjadi tempat yang nyaman untukmu bersantai sambil menikmati indahnya hari yang fitri.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Spot Nongkrong Paling Asyik untuk Anak Kopi Muara Karang
Kopi memang cocok dinikmati di segala suasana, termasuk ketika ngobrol dan bertukar pikiran dengan teman. Untuk itulah, kedai Conversations Over Coffee siap memberikanmu ruang yang begitu nyaman untuk menikmati kopi sambil merasakan kehangatan perbincangan bersama orang terdekat.
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
tempatnya nyaman enak buat ngobrol2, waktu it7 nyoba gelato tapi rasanya standar dan harganya agak terlalu tinggi
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Sajian di Jakarta dengan Siraman Saus Lezat di Atasnya
Makanan pertama datang dari Conversation Over Coffee yang ada di Pluit, dengan menu Grilled Chicken Breast with BBQ Sauce-nya. Coba bayangkan kalau menu ini dihidangkan tanpa adanya siraman saus di atasnya. Pasti hambar kan? Kalau ke sini jangan lupa pesan menunya dan kasih reviewnya di Qraved, ya!

Featured in articlesSee all articles >

9 Tempat Makan di Jakarta yang Tetap Buka Selama Libur Lebaran9 Spot Nongkrong Paling Asyik untuk Anak Kopi Muara Karang7 Sajian di Jakarta dengan Siraman Saus Lezat di Atasnya

Featured in guidesSee all guides >