Sign In

Coffee Tree

5 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Coffee TreeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
27 ratings
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Hot Chocolate, Teman Setia Deadline Tugas
Cokelat itu selain yummy juga bagus lho untuk kesehatan. Ini dia cafe yang bisa kamu nikmati hot chocolate-nya dengan berbagai tambahan seperti hazelnut dan almond. Rich Hot Chocolate-nya Coffee Tree di Kelapa Gading ini juga udah yummy kok. Siap deh untuk jadi teman penghangatmu di malam hari yang juga lagi dingin-dingin gimana gitu.
Ridwan Iskandar
0 photos
0 reviews
Rasanya T.O.P
Nah ini dia tempat yang nyaman buat nyantai sama ngopi didaerah MOI, Harga juga terjangkau dan rasanya enak banget.. apa lagi skrg lagi trendnya pokemon Go, kdang kalo disini udah betah aja sambil cari tungguin pokemon..
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Pilihan Tempat Ngopi dan Nongkrong Asik di Kelapa Gading
Tempat ngopi asik di Kelapa Gading selanjutnya adalah Coffee Tree. Tempatnya cukup besar, karena terdiri dari 2 lantai dan ada juga fasilitas outdoor buat kamu yang mau ngerokok. Di sini, kamu ngga cuma bisa nikmatin kopi, tapi juga bisa beli biji kopinya, lho! Ada pilihan biji kopi Balim Toraja, Timor Forest, dan masih banyak lagi. Makanya jangan kaget kalau begitu masuk tempat ini kamu bakal nyium harumnya biji kopi. Ugh!
Amelia Setiawan
0 photos
0 reviews
kopinya enak bgt, tp ambiencenya agak kurang gimana yah...
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Coffee Shop Di Kelapa Gading Yang Paling UNIK
Begitu masuk ke sini pasti langsung nyium aroma kopi yang wangi. Di sini kopinya enak dan porsinya lumayan besar. WiFi di sini juga oke banget, cocok untuk dijadiin tempat meeting atau kongo sama temen-temen. Nah, buat kalian yang pengen bikin kopi sendiri di rumah, di sini tempatnya untuk beli biji kopi berkualitas.

Featured in articlesSee all articles >

Hot Chocolate, Teman Setia Deadline Tugas8 Pilihan Tempat Ngopi dan Nongkrong Asik di Kelapa Gading6 Coffee Shop Di Kelapa Gading Yang Paling UNIK

Featured in guidesSee all guides >