Sign In

Coco

76 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CocoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
107 ratings
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Ordinary Salty Cream Milk Tea
Tenant penjual fresh juices and tea ini punya store di food court Plaza Senayan. Jd walaupun konsepnya Grab n' Go, tp di sini jg tersedia tempat untuk dine in di food court. Kali ini ak order Salty Cream Milk Tea (Rp 25k). Rasa milk tea-nya ngga terlalu manis krn ak memang request less sweet. Teksturnya cukup creamy & milky, tp ngga ada taste salty seperti yg tertulis di menu-nya. Overall its an ordinary milk tea drink at fair price.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Cabang Baru
IG: FOODIOZ Nah ada cabang baru nih buat milk tea ini. Disini letaknya di area foodcourt juga. Seperti konsep cabang lainnya, dengan nuansa warna yang terang dan konsep yang modern. Aku pesen mango green tea sama taro milk tea. Tanpa gula pastinya, nah emang lebih baik tanpa gula, rasa segarnya tetap terasa dan yang pasti less sugar better dong. Pelayanan cepat dan kebersihan sih ok lah.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Sekali Teguk Langsung Kenyang
Selanjutnya ada lagi nih minuman yang bisa buat kamu kenyang, Coco Fresh Tea and Juice yang menawarkan banyak varian rasa. Coba aja pesan Mango Green Tea, Green Tea Yakult, Passion Fruit Slush dijamin bakal ketagihan deh sama rasanya. Serunya lagi, Coco Fresh Tea and Juice ini menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan minuman serupa. Dua jempol deh untuk Coco!

Featured in articlesSee all articles >

Sekali Teguk Langsung Kenyang

Featured in guidesSee all guides >