Sign In

Coarse & Fine Coffee

22 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 08:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Coarse & Fine CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
18 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop Hits di Alam Sutera yang Asik Buat Nongkrong Bareng Sahabat
Suasana minimalis dan homey adalah kesan pertama yang muncul ketika memasuki cafe ini. Lantai kayu berwarna cokelat terang berpadu apik dengan fasad tembok putih yang berhiaskan deretan furnitur bergaya bold. Filter Coffee adalah racikan kopi yang paling difavoritkan di sini, di mana biji-bijiannya selalu dikurasi dalam jangka waktu singkat, sehingga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mencicipi aneka kopi enak dari seluruh dunia. Jangan lupa juga mencicipi menu Egg in Pan (Rp 48.000), yakni versi modern dari British Big Breakfast, namun dalam gaya penyajian lokal.
Foodinhands Community
0 photos
0 reviews
*FIH FOOD REVIEW* - Cappuccino from @coarseandfine - IDR 40.000 (excluding tax) - All coffee sourced from around the world! We try cappucino, espresso and milk mixture made cappucino have a delicious flavor for coffee lovers. Mandatory try for coffee lovers to try the taste of coffee from around the world. (Kita coba cappucino, campuran espresso dan susu membuat capucino mempunyai rasa yang nikmat bagi pencinta kopi. Wajib coba bagi para pecinta kopi untuk mencoba rasa kopi dari seluruh dunia.) - 📍: Jl. Jalur Sutera Timur Blok 1B #15, Ruko Sutera Renata, Alam Sutera, Tangerang, Indonesia - #fihfoodreview #coarseandfine #cfcrony #cfcronies #foodinhands *FIH FOOD REVIEW* - Spark(TM) from @coarseandfine - IDR 40.000 (excluding tax) - Special menu from Coarse & Fine, Only in this place you can try it Tamarind, Espresso & Soda become one called 'SPARK'. That one drink is very fresh for a drink during the day. - 📍: Jl. Jalur Sutera Timur Blok 1B #15, Ruko Sutera Renata, Alam Sutera, Tangerang, Indonesia - #fihfoodreview #coarseandfine #cfcrony #cfcronies #foodinhands *FIH FOOD REVIEW* - Crispy Pork Belly Sambal Matah from @coarseandfine - IDR 68.000 (excluding tax) - It's very delicious Crispy Pork, Sambal Matah, Scrambled Egg. Adding a bit of Indonesian Taste to our shop. - 📍: Jl. Jalur Sutera Timur Blok 1B #15, Ruko Sutera Renata, Alam Sutera, Tangerang, Indonesia - #fihfoodreview #coarseandfine #cfcrony #cfcronies #foodinhands
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Menu Daging Babi dengan Siraman Bumbu yang Memikat Hati
Mau coba makan nasi babi ala Korea? Coba mampir ke Coarse & Fine Coffee yang ada di Serpong Utara ini. Kalau sudah ke sini, coba pesan menu daging babi yang dibumbui saus gochujang yang super enak. Porsinya sendiri juga lumayan besar, jadi pas banget buat dinikmatin pas makan siang.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Berburu 7 Menu Daging Babi Paling Menggoda di Jakarta
Di restoran yang satu ini kamu bakal menemukan tipe nasi babi ala Korea. Cobain deh daging pork yang di-marinated bersama saus gochujang ini, super enak! Porsinya juga dijamin puas buat makan siang. 
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop Hitz Menurut Para Blogger
Lihat kopi yang di share oleh @melsplayroom bikin mau cepet-cepet nyobain ya! Tempatnya emang agak tersembunyi di daerah Alam Sutra, tapi nggak bikin tempat ini sepi loh! Tempatnya yang bersih dan punya tempat parkir yang besar,  bikin anak muda mau nongkrong di tempat ini. Menu makanannya pun nggak kalah menarik karena mereka menyajikan menu Korea.

Featured in articlesSee all articles >

5 Coffee Shop Hits di Alam Sutera yang Asik Buat Nongkrong Bareng Sahabat7 Menu Daging Babi dengan Siraman Bumbu yang Memikat HatiBerburu 7 Menu Daging Babi Paling Menggoda di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >