Sign In

Clique Kitchen & Bar

11 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Clique Kitchen & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 6 Spot untuk Menikmati Steak Sampai Ngopi di Gading Serpong
Bisa dibilang, restoran ini merupakan salah satu restoran yang menjadi favorit buat ngadain acara. Restoran ini memiliki private rooms, suka dipake press conference, dan juga sering ada live music! Untuk menu favorit disini sih biasanya pasta atau pizza! Untuk harga pasta, harganya dimulai dari 59k dan kamu bisa mencoba salah satunya ada Black Tagliatelle with Seafood Aglio Olio (59K). Pizza juga cocok dipesen terutama kalau dateng kesini rame-rame. Coba Mushketeer Pizza (89K) dengan perpaduan salami, smoked beef, pastrami, fresh tomato, mozzarella cheese, oregano, and bell pepper.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngemil Paling Asyik di Serpong
Berada di Gading Serpong, bikin Clique Kitchen & Bar ini gampang banget di akses. Makanya gak heran, kalo tempat ngemil ini gak bakalan bikin kamu pusing nyariin tempatnya. Nah, kalo udah sampai jangan lupa buat langsung order cemilan Kentang Goreng dengan keju meleleh mereka yang gak ada duanya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makan Malam di TangSel, Yuk!
Clique Kitchen & Bar juga bisa lho jadi salah satu pilihan kamu untuk makan malam. Menu mereka yang kebanyakan western ini enak-enak banget lho, dan bisa bikin kenyang. Oh iya kalo abis itu kamu mau lanjut party juga bisa banget, soalnya mereka juga punya bar yang bisa datangi.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Ah, Mending Ngebir di Serpong Aja!
Kalo di Clique kamu bisa pesan bucket beer. Jadi, kalo kamu ngebir sama teman-temanmu, harganya bisa lebih miring. Terus, kamu juga ga perlu susah-susah nuangin bir ke dalam gelas, kaya kalo pesan bir yang tower ataupun pitcher. Soalnya kalo beli yang bucket, seorang bisa dapat satu botol.  Enak, kan?
Arya Permadi
0 photos
0 reviews
Pertama dan yang terakhir kali makan disini. Pelayanan boleh dibilang sempurna unt kelas restaurant Makanan secara rasa biasa aja, penataan makanan juga biasa malah terkesan apa adanya unt restaurant dengan layout dan kelas yang mereka tetapkan. Harga dibanding kepuasan yang kita dapatkan tergolong dibawah rata-rata. Karena banyak resto dengan kelas harga yang sama bisa kasih lebih buat konsumennya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Buat Buka Puasa dan Nongkrong di Serpong
Clique Kitchen & Bar ini bisa jadi pilihan kamu buat buka puasa dan nongkrong bareng temen-temen kamu. Tempatnya yang luas dan suasananya yang tenang bakalan bikin acara nongkrong bareng temen lama kamu makin seru.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Tempat Ngedate di Tangerang
Tempat ini memiliki 4 suasana berbeda di setiap lantainya. Kalau kamu tipe pacaran yang romantis, berarti kamu harus langkahin kaki ke lantai dua. Interior dan makanannya bikin ngedate kamu tambah manis. Tapi kalau kamu tipe pacaran yang seru-seruan, tinggal naik ke lantai 3 dimana terdapat sebuah bar yang asik untuk nongkrong habisin malam.
Evelynn Siswojo
0 photos
0 reviews
The best restaurat at Serpong, Tangerang
I tried their sop buntut and my partner ordered nasi goreng buntut.. The taste was just so good and it was like sex on your taste buds ( well that's what gordon ramsay always say when he taste such a brilliant food ). I would definitely come back here again. Oh, and the place is very nice and cozy.. Perfect for having private party.. The best place for hang out ever..

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 6 Spot untuk Menikmati Steak Sampai Ngopi di Gading Serpong7 Tempat Ngemil Paling Asyik di SerpongMakan Malam di TangSel, Yuk!

Featured in guidesSee all guides >