Sign In

Cium-Cium Lounge & Bar

5 Reviews
AncolStart from 300rb
Hours 07:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cium-Cium Lounge & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
2 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Coba Segarkan Pikiran dengan Bintang Radler di 8 Tempat Romantis Ini!
Supaya acara romantisan kamu berhasil, pertama-tama, coba deh arahin setir ke Cium-Cium Lounge yang ada di Aston Marina Ancol. Menikmati kota dan suasana romantis dari ketinggian itu bikin hati sekaligus tenang. Apalagi, interior yang diusung oleh tempat ini memanjakan mata dengan area yang berbeda pula. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Sambil Nunggu Gajian #QravedSurprise
Tempat ini emang pas banget buat dijadiin meeting point kawasan Ancol. Selain karena interior dan tata ruangnya yang di-desain semenarik mungkin, menu-menunya juga enak dan beragam. Mau untuk nge-teh, ngopi, cocktails, mocktails, wine, atau makan juga bisa kamu nikmatin di sini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Kejutan #QravedSurprise yang Bisa Kamu Temuin di Jakarta Utara
Buat kamu yang belum pernah ke sini, jangan heran dulu denger namanya. Ini bukan tempat yang aneh-aneh, kok! Cium-Cium Lounge & Bar ini adalah tempat yang apik buat santap makanan atau minum cantik. Ya, walaupun konsepnya lounge & bar, tapi ada makanan beratnya kok, seperti burger ini. Nah setelah puas habisin waktu di sini, kamu mesti ngerasain kejutan yang bakal dikasih dengan review pengalaman mu di aplikasi Qraved!
Feliks Leonardo
0 photos
0 reviews
very nice and beautiful place..
the best place bar in north jakarta,and this employee very good service for guest.. maybe i'am come back again for watching football together friend's
Wahyu Sudrajat
0 photos
0 reviews
cium cium lounge & bar in hotel aston marina the best restourant in jakarta city , i employed in hotel aston marina jakarta as waiter at cium cium lounge & bar and cium cium lounge & bar has food and beverage the best like 5 stars .

Featured in articlesSee all articles >

Coba Segarkan Pikiran dengan Bintang Radler di 8 Tempat Romantis Ini!8 Tempat Nongkrong Sambil Nunggu Gajian #QravedSurprise9 Kejutan #QravedSurprise yang Bisa Kamu Temuin di Jakarta Utara

Featured in guidesSee all guides >