Sign In

Citywalk Sudirman Imperial Kitchen & Dimsum

58 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Hours 11:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Citywalk Sudirman Imperial Kitchen & DimsumSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
62 ratings
Ayu Anantasari
0 photos
0 reviews
Always be my favorite ‘tanggal tua’ restaurant 😋
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Dimsum Murah
Sering banget makan di imperial dan outlet nya lumayan banyak. Suka makan disini karna pilihan menu nya lumayan banyak dan harga nya juga murah. Kali ini order : 1. Nasi Goreng Kepiting 2. Nasi Goreng Seafood Saos XO 3. Siew Mai Favorite disini selalu nasi goreng dan dimsum2 nya. Untuk rasa lumayan sih, worth it untuk harga segitu kok. Place : 7/10 Price : 8/10 Taste : 7/10 Service : 8/10 Imperial selalu rame sih outlet manapun, tapi penyajian nya tetep cepet kok. Overall ok sih dan cukup recommended kalo lagi pengen makanan chinese or dimsum. Meskipun pilihan dimsum nya ga terlalu banyak sih.
indah mulyani
0 photos
0 reviews
Ini dia spot favorit buat pencinta dimsum. Pilihan dimsumnya mulai dari hakau, siew mai, bakpau telur asin. Tersedia jg menu lain seperti mie, lamian, juga ayam ala kung pao
Stefanny Uliarta
0 photos
0 reviews
Budget meal
Makanan enak dan harganya cenderung murah. Ayam asam manis nya enak, apalagi pake sambel dari restorannya. Gak tau sambel apa tapi cocok buat makanan yg digoreng. Pesen bubur 3 rasa juga buat makan sharing tp lebih kecil dan menurut gue lebih enak di **wan. Overall enak sih dan service nya oke.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran Favorit Versi Orang Kantoran Sudirman
Menu Mie Ayam Cha Siew di Imperial Kitchen & Dimsum juga enak buat dijadikan menu makan siang lho! Mie-nya yang kenyal dengan ayam cha ciew-nya yang juicy bener-bener memuaskan. Selain itu, pilihan dimsum-nya juga enak banget! Apalagi siew mai-nya! Nggak cukup satu porsi deh!

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Bakmi Mantap Untuk Bersantap Bersama Keluarga6 Spot Lezat Buat Makan Siang dengan Modal Rp 50 Ribu di Citywalk Sudirman5 Restoran Favorit Versi Orang Kantoran Sudirman

Featured in guidesSee all guides >