Sign In

Chuan Tin

12 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chuan TinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
13 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Hokkian
"Chuan tien restaurant" At mall kelapa gading 1 unit G No.197,kelapa gading,Jakarta utara . . Salah satu restaurant chinese peranakan yang terkenal akan lo mie khas hokkian disamping chinese foodnya . . Namun untuk kali ini saya memesan menu chinese foodnya yaitu pada menu ayam nanking dan juga buncis sapi cincang yang juga merupakan ke dua menu chinese food andalannya . . Untuk ayam nankingnya sendiri terdapat campuran udang pada Adonannya agar dapat terasa garing yang kemudian dibalut dengan tepung roti dan setelah itu disiram dengan saus seperti saus tiram dengan rasa sedikit asin . . Untuk buncis sapi cincangnya terdapat potongan sapi yang dicampur dengan sedikit cabai namun tidak berasa pedas dikarenakan bijinya sudah dikeluarkan terlebih dahulu sebelum diongseng . . -On this frame 1.ayam nanking Price : IDR 55.000 . . 2.buncis sapi cincang Price : IDR 55.000 . . Overral for taste : 8.3/10
Tieneke Siahay
0 photos
0 reviews
Bakmi goreng malaynya,ayam goreng garing,fuyunghainya enak2 semua,wajib makan disana
Kristy Mikaelse
0 photos
0 reviews
Spesial Lomie Hokian
lomie hokian small and sapi lada hitam #LifeIsTasty
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
14 Jus Kedondong Paling Segar Seantero Jakarta
Perpaduan makanan asal negeri Tiongkok yang khas dengan jus kedondong yang segar bisa jadi referensi menu kulineran seru bersama orang-orang tersayang. Langsung aja kunjungi restoran Chuan Tin dan yang paling penting.. jangan lupa order jus kedondongnya ya!
Varris Sitio
0 photos
0 reviews
Vegan Begin!
Hmmmm ...kemarin malam kesini bersama pasangan saya dan kita mencoba untuk makanan yang sayuran saja dan Sopu Kepitingnya. Untuk sayurnya ga ada masalah dan rasanya ok cuma ada beberapa batang sayur seperti bau 'lapuk' kayu ketika digigit. Soupnya , lezat pokoknya. Pelayanannya juga ok.
Eric Antonius
0 photos
0 reviews
Mantap..!!
Rasa loo mie dan kaki babinya mantap.. Ingat masakan dirumah walaupun sedang diperantauan..
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Datang ke 7 Restoran Ini, Kamu Bisa Dapat Voucher Menginap dari Zen Rooms!
Lebih tertarik santap Chinese food? Datang aja ke Chuan Tin! Sejak awal berdirinya aja, yaitu sekitar tahun 1950-an, tempat ini udah jadi incaran banyak orang untuk manjain lidah dan perut. Salah satu menu yang menjadi andalan adalah mie khas Hokkien atau biasa disebut Lomie. Nggak lupa, aneka dimsum-nya juga nggak bisa diremehin.  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Datang ke 9 Restoran Ini, Kamu Bisa Dapat Voucher Menginap dari Zen Rooms!
Lebih tertarik santap Chinese food? Datang aja ke Chuan Tin! Sejak awal berdirinya aja, yaitu sekitar tahun 1950-an, tempat ini udah jadi incaran banyak orang untuk manjain lidah dan perut. Salah satu menu yang menjadi andalan adalah mie khas Hokkien atau biasa disebut Lomie. Nggak lupa, aneka dimsum-nya juga nggak bisa diremehin.  
viana meilani prasetio
0 photos
0 reviews
Lomie mantap... Lumpia udang enak...sapo tahu seafood enak juga. kenyangnya pas krn ada small menu utk berdua saja.
Hanief Kirei
0 photos
0 reviews
#QravedSurprise
Lo mie ,Sapo tahu seafood&gurame tausi di chuantin kelapa gading enak.Tempat nya nyaman. makan lomie jam 3-jam 6 dapat free es markisa.Makanan enak dengan harga yang terjangkau.

Featured in articlesSee all articles >

14 Jus Kedondong Paling Segar Seantero JakartaDatang ke 9 Restoran Ini, Kamu Bisa Dapat Voucher Menginap dari Zen Rooms!Datang ke 7 Restoran Ini, Kamu Bisa Dapat Voucher Menginap dari Zen Rooms!

Featured in guidesSee all guides >