Sign In

Chef Tony's Popcorn

6 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chef Tony's PopcornSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Jalan-Jalan di Neo SOHO Mall Bakal Makin Seru dengan 6 Camilan Hits Ini
Siapa bilang popcorn hanya cocok untuk menemani acara nonton film di bioskop? Popcorn buatan Chef Tony’s di Neo SOHO Mall, misalnya, ternyata juga bisa dijadikan teman yang sepadan untuk jalan-jalan.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Bikin Makin Hits di Neo Soho dan Central Park
Sudah terkenal dengan popcornnya yang nikmat dan punya berbagail pilihan rasa, Chef Tony's Popcorn ternyata juga punya rasa butterbeer untuk popcornnya, lho! Rasanya pun mirip banget kayak butterbeer Harry Potter yang sedang nge-hits. Langsung saja kunjungi gerainya di ground floor Neo Soho Mall.
yummy yippie
0 photos
0 reviews
popcorn n butter beer
Akhirnya cobain ini. Disini itu jual popcorn tapi rasanya unique banget. Jadi kita pesan Cheese Popcorn Popocorn hitz kekinian ini uda buka di Neo Soho, Central Park. Disini beli nya per cup n yang aku beli itu yang kecil. Rasanya sih cheese banget tp cheese nya beda. Ada sedikit rasa manis nya gitu. Tapi overall sih enak cuma ga biasa aja dengan rasanya yang unik Butter Beer The legendary Butter Beer. Well bagi yang belum bisa atau belum ada kesempatan buat cobain the real butter beer di Harry Potter, boleh banget cobain yang disini karena rasanya IMHO lebih enak yang disini. Ini tu rasanya kayak soda terus ada manis2 gitu n dicampur jahe2 gitu. Awalnya aneh tp lama2 enak juga Follow my ig @yummyippie
Thefoodshunter .
0 photos
0 reviews
Karna memang aku suka popcorn, pas bgt nih chef tony's buka di jkt. Aku excited bgt sama rasa2 pipcorn yg ada disini, pesan Cheese parmesan rasanya chesse nya berasa bgt gurih asin gt, dan sempet cobain jg Indonesian curry dan jg korean Spicy aku suka sama ke 3 rasa ini.. Indonesian curry bnr2 unik bgt dan memang berasa bgt curry nya, kalau untuk korean Spicy berasa sih pedes2nya.. cuma ga terlalu pedes bgt, padahal ekspektasi pasti bakalan bnr2 pedes, gaktaunya ga bgtu.. dan buatku popcorn nya ga terlalu crispy. Tempatnya ga terlalu besar, di neo soho ini byk jg orgnya yg nawarin berbagai rasa dari popcorn. Jd kalian gak udah takut ga enak kalau mau beli, karna pasti disuruh cobain dulu..
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Lezat yang Wajib Kamu Coba di Neo Soho Mall
Butuh cemilan enak untuk menemanimu berkeliling di Neo Soho Mall? Mampirlah ke gerai Chef Tony's untuk mendapatkan popcorn yang kenikmatannya tak perlu diragukan lagi. Kedatanganmu akan langsung disambut dengan popcorn dengan berbagai rasa, mulai dari yang bercita rasa asin hingga manis.

Featured in articlesSee all articles >

Jalan-Jalan di Neo SOHO Mall Bakal Makin Seru dengan 6 Camilan Hits Ini5 Makanan yang Bikin Makin Hits di Neo Soho dan Central Park7 Makanan Lezat yang Wajib Kamu Coba di Neo Soho Mall

Featured in guidesSee all guides >