Sign In

Chatime

4 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ChatimeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Besar Buat Rayakan Gajian
Kamu pengguna kartu kredit dari Bank Mandiri? Berarti pas banget nih, karena kamu bisa dapetin spesial harga Rp 10 ribu. Harga ini berlaku untuk 8 varian rasa yaitu Hazelnut Chocolate Milk Tea, Chatime Milk Tea, Roasted Milk Tea, Superior Pure Cocoa, Honey Black Tea, Mango Green Tea, Matcha Latte, dan Manggo Smoothie.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
11 Promo Makan Sampai Kenyang untuk Rayakan Hari Gajian
Mau cari yang segar-segar selepas berburu promo di atas? Ada Promo Buy 1 Get 1 Free Strawberry Lemonade di Chatime nih! Promo ini hanya berlaku pembelian di aplikasi GO-FOOD, dan tidak berlaku di Chatime Bandara, Dufan, Plaza Senayan, Chatime area Manado dan Makassar ya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Minuman Segar Kekinian yang Cocok untuk Buka Puasa
Bisa dibilang gerai yang satu ini sebagai pelopor tren bubble drink di Indonesia. Gerainya sudah tersebar luas di banyak pusat perbelanjaan dan berbagai area komersial di seantero Jakarta. Menu andalannya tentu saja Bubble Milk Tea dengan belasan jenis topping yang bebas kamu pilih, mulai dari topping Grass Jelly klasik hingga potongan buah yang menyegarkan. Selain Milk Tea, aneka varian Smoothie dan Fruit Punch-nya juga wajib dicoba, sama-sama lezat menyegarkan.
Habib Umar Khadaffi 'bm'
0 photos
0 reviews
Minuman yang masuk kategori penunda lapar juga nih hahaha, setelah minum ini perut berasa kenyang , tapi rasa nya sama ada dengan yg lain

Featured in articlesSee all articles >

5 Boba Seliter yang Bikin Mood Happy Terus5 Gerai Boba Tea yang Wajib Kamu Coba di Plaza Indonesia8 Promo Makan Besar Buat Rayakan Gajian

Featured in guidesSee all guides >