Sign In

Chapayom

4 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ChapayomSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
1 ratings
Salwa Ahmad
0 photos
0 reviews
my fav is signature cha keaw tea. bayar pake gopay cash back 40% hehe
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Thai Tea Hits di Jakarta yang Masih Selalu Dicari-cari
Masih ada yang belum tahu Chapayom? Rasanya nggak mungkin ya. Thai Tea-nya manis dan segar di sajikan dengan gelasnya yang easy to carry. Jadi enak nih di nikmati sambil jalan-jalan di Mall. Nggak cuma Thai Tea aja, dessert ala Thailand di sini juga mantap lho.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Si Manis Mango Sticky Rice yang Bikin Lidah Terbuai
Kalau kamu lagi nggak punya banyak waktu untuk pengen menyantap mango sticky rice, mendingan ke Chapayom aja. Karena di sini menyediakan mango sticky rice yang dihidangkan di dalam wadah seperti rice bowl, jadinya easy to eat apalagi kalau kamu lagi dalam perjalanan. Selain itu, harganya juga terjangkau banget! Hanya dengan Rp 25 ribu kamu sudah bisa menyantap kesegarannya lho!
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Thai Tea Pekat
IG: FOODIOZ Salah satu brand thai tea yang sedang hits di Jakarta sekarang ini. Cabang memang belum sebanyak brand satunya tapi saat ini cukup dikenal orang2 dan foodies tentunya. Cabang yabg satu ini sangat minimalis similar dengan cabang lainnya karena memang dia lebih berkonsep take away. Tapi terdapat dua meja dan beberapa kursi sehingga kita bisa menikmati thai tea sambil nongkrong. Rasa thai tea sangat pekat walaupub kita bisa lihat es batu yang cukup banyak dalam satu gelas. Namun jika perhatikan dari warna thai teanya bisa terlihat warna yang pekat sekali dan memang rasa susunya cukup strong. Untuk soal rasa ini akan menjadi preferensi masing2 dimana ada yang lebih menyukai tea yang kuat ataupun creamynya susu yang pekat. Sebagai penggemar thai tea aku merasa ini agak terlalu manis namun aku tetap suka minuman ini dalam keadaan dingin. Untuk harga cukup standar atau tergolonh murah dimana kita bisa menikmati minuman seukuran besar hanya dengan harga 20ribuan. Untuk pelayanan biasa saja tapi penyajiannya cukup cepat.

Featured in articlesSee all articles >

6 Thai Tea Hits di Jakarta yang Masih Selalu Dicari-cariSi Manis Mango Sticky Rice yang Bikin Lidah Terbuai

Featured in guidesSee all guides >