Sign In

Chandara Fine Thai Cuisine

4 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chandara Fine Thai CuisineSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
12 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Berburu Menu Thailand Mantap di Jakarta Buat yang Doyan
Interior mewah dengan beragam ornamen khas Negeri Gajah Putih akan membuat siapapun takjub saat berjalan memasukinya. Begitupun ragam menu yang disajikan mampu membuat lidah bergoyang, termasuk segelintir hidangan yang bercita rasa pedas. Seperti Miang Kham misalnya, yakni sajian pembuka yang dibubuhi bubuk cabai, dan dimakan dengan cara memasukkan semua filling ke dalam daun selada, Khusus untuk Tom Yum, karakter kuah yang disajikan oleh restoran ini cenderung kental dengan hentakan rasa pedas yang mengigit, namun tetap menyisakan ruang bagi cita rasa asam manis yang segar.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Sawadikap! Ini Dia 7 Restoran a la Thailand yang Patut Dicoba!
Restoran berikutnya yang patut kamu coba adalah Chandara. Di sini, kamu bisa menemukan Sup Tom Yam yang rasanya sangat autentik. Kuah asam dan sedikit pedas yang menjadi ciri khas masakan ini, bisa bikin lidah ketagihan.
mohamad thayeb
0 photos
0 reviews
great place good food bit pricey.. recommended
Imelda Gunawan
0 photos
0 reviews
"Okay" Thai Cuisine
My friends recommended me this restaurant a week ago, so we were very hyped about going here with high expectations. We ordered some Spring Rolls, Pad Thai, Steamed Squid with shrimps stuffed inside, and some Spicy Beef Stew. Have to say, they were not as special as we expected them to be. The spring rolls were to dry and the taste was just okay. The beef stew and steamed squid were good, it was just a bit too spicy for us. And as for pad thai, the rice noodle was a bit too thin. The Thai Ice Tea was amazing tho! It was perfectly sweet, and the bitterness is just right! Exactly what we'd hoped for!

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Thailand Autentik di Jakarta yang Harus Kamu Coba6 Spot Berburu Menu Thailand Mantap di Jakarta Buat yang Doyan Pedas7 Sajian Tom Yum Thailand Paling Lezat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >