Sign In

CHAKRA

24 Reviews
Serpong100rb - 200rb
Hours 11:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CHAKRASee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
26 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Hidangan Lezat di BSD
Berlokasi di The Breeze, Chakra merupakan salah satu tempat makan dengan interior yang paling cantik di BSD. Menu dari Chakra bervariasi mulai dari Western food hingga Asian food, jadi tidak usah khawatir bingung mesen makanan karena pilihannya sangat beragam! Bagi penyuka pizza, jangan lupa share berbagai pilihan pizza dengan harga 65K.Suka steak? Rib Eye Wagyu MB2 yang lembut dengan saus pilihan dengan harga 285K.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Steak Juicy Kesukaannya Warga Serpong
Terletak di salah satu sudut The Breeze, restoran ini menawarkan konsep open space layaknya beach club di Bali. Beragam menu favorit banyak orang dihidangkan di sini, termasuk beberapa varian steak. Salah satu varian steak yang menjadi favorit banyak pengunjung adalah Wagyu Balor Blade. Ini merupakan potongan daging wagyu 200 gram yang diolah dengan teknik pembakaran asap, di mana bertujuan untuk membuat daging empuk tanpa meninggalkan karakter kenyalnya. Beberapa menu lain yang wajib dicoba adalah Cream Chicken Corn Soup, Chicken Florentine, PIndang Iga Bakar, dan masih banyak lainnya.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Spot Seru dengan Live Music yang Bikin Dinner Makin Hidup
Mau bersantap indoor atau outdoor? Restoran ini punya keduanya. Indoor yang classy atau area outdoor diterangi dengan lilin atau temaram lampu dilengkapi dengan live music. Sempurna banget untuk nongkrong atau nge-date casual.
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
tempatnya emang super keren terutama dari luar, sayang ga dapet dinner outdoor.. klo di dalem ruangan suasana ga terlalu cocok buat fine dining, lebih terkesan santai walau peralatan makan dan cahaya mendukung dan cukup fancy.. tapi suasananya agak berisik dan yang cukup menyita perhatian adalah: pemilihan musiknya yang rada mengganggu karna cukup keras dan macem edm2 gitu.. servisnya lumayan walau waiternya terlihat ga terlalu pengalaman... nah untuk makanannya agak kecewa karna pas kesini trnyata menunya uda banyak berubah dari yang ditulis di qraved... uda rencana mau pesen ini itu trnyata uda ga tersedia huhu.. makanan lumayan memuaskan porsinya pas, waktu itu pesen roasted chicken dan chicken mushroom risotto... tapi yang terbaik adalah beef nachosnya yang toppingnya melimpah dan super enak, ini recommended banget... overall, harganya juga terjangkau buat ukuran restoran yg fancy disini
claudia florencia
0 photos
0 reviews
unexpected price
suitable for fancy dinner, not for fine dining. foods are no too pricey. the pasta was good, especially the taste of cream chicken mushroom, i really love it ! it's so creamy and light 😆😆. beside that, you guys should order Chicken parmigiana the chicken breast was so soft ! and i think they don't put a lot of flour, so it make the chicken taste wonderful 😍 the most disappointed food belong to paella rice 😒 the taste was really really bad, too sour and it's not look like paella rice 😅😑, and the paella rice was too pricey. so i don't recommend you guys to order this menu. the last was the salads, for this fancy restaurant i really expect the best salad in Serpong. But i don't think so. the taste of the caesar salad which is the favorite salad in chakra it's so so. and i give 4 stars for the rate it's for the place, the service, pasta and the main course.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran dengan Santapan Lezat Untuk Kumpul Keluarga di Serpong6 Spot Berburu Menu Daging Lezat di The Breeze BSDGourmet Guide: 7 Spot Hidangan Lezat di BSD

Featured in guidesSee all guides >

Romantic Restaurants