Sign In

Central Restaurant

5 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Central RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese untuk Rayakan Imlek di Kelapa Gading
Spesialisasi restoran ini adalah aneka kuliner khas Kanton yang populer di Hongkong. Saat memasuki restoran ini, kamu bakal disambut oleh desain modern dengan sentuhan detail budaya kontemporer China di beberapa sudutnya. Salah satu menu andalan yang wajib banget kamu coba adalah Crispy Pork BBQ Honey Bun, yakni bakpao unik dengan luaran yang garing. Isian daging babinya lembut dan terasa legit berkat campuran madu pada bumbunya.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Satu Hari Wisata Kuliner di Kelapa Gading
Restoran yang satu ini pasti udah banyak yang tahu deh. Mereka juga punya cabang di beberapa tempat seperti di kawasan Blok M dan juga Tomang. Tapi Central di Kelapa Gading ini dari dulu udah menjadi salah satu destinasi utama buat para penggemar makanan khas Tiongkok. Udah buka dari awal tahun 90an di Kelapa Gading, gak salah lagi deh kalo mereka masuk rekomendasi kita buat kalian yang mau wisata kuliner di Kelapa Gading. Menu apa yang enak disana? Agak susah si nentuinnya, banyak banget! Sapi, ikan, ayam, sayur, udang, semuanya dimasak dengan teknik dan rasa khas Tiongkok yang gokil banget! Restorannya sendiri cukup luas, dan berasa banget gaya restoran Chinese tahun 90annya. Pas banget nih kalo mau kesini rame-rame bareng keluarga kamu.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Restoran Legendaris di Kelapa Gading
Restoran Central yang ada di Kelapa Gading ini salah satu restoran chinese yang legendaris nih. Sampai sekarang interiornya masih kayak jaman dulu khas resto chinese yang punya meja bundar dan besar-besar. Kalau soal makanannya kamu bisa nyobain beragam masakan chinese mulai dari cap cay sampai mie hongkong yang rasanya otentik banget.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Chinese untuk Rayakan Imlek di Kelapa Gading Satu Hari Wisata Kuliner di Kelapa Gading7 Restoran Legendaris di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >