Sign In

Ceker Neng Jebret

37 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ceker Neng JebretSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
34 ratings
Christy siahaan
0 photos
0 reviews
Ceker Jebret
Rasa ceker lumayan lah. Hanya saja porsinya agak kecil. Salah satu menu favorit di sini ceker lada hitam. Tapi kalau malam sudah habis. Jadi kalau mau coba, harus datang agak sore ke sini.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Murah dan Hits di Bogor yang Harus Kamu Coba Minggu Ini
Di Ceker Neng Jebret kamu bisa nemuin berbagai olahan ceker yang enak, salah satunya adalah menu mie hotplate ceker dengan tingkat kepedasan hotplate-nya mulai dari level 1 sampai level 5. Mie hotplate-nya kenyal dan punya rasa yang khas, dan makin mantab ketika kamu siram atau aduk mie-nya dengan kuah hotplate yang pedas. Ditambah  lagi sama “topping” ceker yang gurih. Yummy!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Bogor yang Dingin, Bogor yang Perlu Dihangatkan dengan Makanan Ini
Semua olahan ceker yang enak-enak ada di Ceker Neng Jebret. Salah satu yang lazis banget dan bisa kamu andalin sebagai penghangat tubuh adalah mie hotplate ceker ini. Kamu juga bisa memilih tingkat kepedasan hotplate-nya. Mulai level 1 sampai level 5. Mie hotplate di sini kenyal dan punya rasa yang khas, kamu dijamin ketagihan. Makin mantab ketika kamu siram atau aduk mie-nya dengan kuah hotplate yang pedas. Beuh... mie-nya aja udah enak banget, apalagi ditambah sama "topping" ceker yang gurih. Kebayang kan kelezatannya?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Makanan Hangat di Bogor Untuk Hangkatkan Perutmu Saat Buka Puasa
Nih buat yang suka pedes dan panas. Ceker Neng Jebret punya mie ayam ceker yang disajikan di atas hotplate supaya sampai suapan terakhir kita masih bisa merasakan hangatnya makanan ini.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Bogor Yang Paling Nggak Biasa dan Unik
Buat ngatasin cuaca Bogor yang adem, kamu butuh Ceker Neng Jebret. Mie Ayam nya disajikan di atas hot plate.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Pedas di Bogor Buat Kamu yang sedang Terbakar CemburuTempat Makan Murah dan Hits di Bogor yang Harus Kamu Coba Minggu IniBogor yang Dingin, Bogor yang Perlu Dihangatkan dengan Makanan Ini

Featured in guidesSee all guides >