Sign In

Ce Wei

10 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ce WeiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
9 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Lamian Favorit yang Paling Sering Diburu di Jakarta
Di restoran Chinese ini kamu juga bisa menikmati menu Lamiannya. Untuk pilihan menu Lamiannya dibanderol dengan kisaran harga Rp 48 ribuan hingga Rp 58 ribuan. Buat kamu pencinta menu seafood, cobain Lamian Seafod Tomyum dan Lamian Goreng ala Penang.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Lamian di Jakarta yang Enaknya Tiada Tara
Dapatkah kamu membayangkan kelezatan mie kenyal dengan topping daging ayam cincang? Daripada hanya bisa membayangkan sambil menahan liur, lebih baik langsung saja meluncur ke restoran Ce Wei dan cicipi menu Lamian Ayam Caciang. Mie tarik yang dibanderol dengan harga Rp 30 ribuan ini pasti cocok untuk mengenyangkan perut dan membuat lidah kegirangan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese untuk Rayakan Imlek di Kelapa Gading
Tradisi olahan barbeque ternyata nggak cuma dimiliki oleh bangsa Jepang dan Korea, di China pun juga ada. Di sini, menu paling recommended adalah Braised Pork Ribs yang dagingnya terasa sangat lembut, dengan bumbu yang meresap kuat hingga serat daging. Selain itu, menu Singapore Chili Crab juga patut dicoba. Rasa pedas dan gurihnya nagih banget.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Mie Tarik Tionghoa Paling Menarik di Jakarta
Dapatkah kamu membayangkan kelezatan mie kenyal dengan topping daging ayam cincang? Daripada hanya bisa membayangkan sambil menahan liur, lebih baik langsung saja meluncur ke restoran Ce Wei dan cicipi menu Lamian Ayam Caciang. Mie tarik yang dibanderol dengan harga Rp 30.000,00-an ini pasti cocok untuk mengenyangkan perut dan membuat lidah kegirangan. 
nom Nom
0 photos
0 reviews
Lumayan untuk di coba
Service ⭐️⭐️ Pas mampir di depan restonya waitress yg melayani kurang ramah dan rada jutek gtu ditanyain tentang menu-nya tp pas gue nanya ada seat yg available dia lgsg senyum ramah dan nganterin masuk (me, rolling eyes), well.. mungkin doi lg butuh aqua wkwk tapi pas didalem, waitress yg lain ramah and helpfull but not really (y'all knw what I mean?) btw, pas order b&f gue udah ngomong jga minumnya please please please asap, tapi datengnya setelah 15 menitan, padahal gue cuman mesen coke and beer dan itupun datengnya dalam bentuk kalengan doang -_- Food ⭐️⭐️⭐️ ▪️special peking (roasted duck) Waktu itu gue mesen, roasted duck yg cme along with lumpia basah (nanti bakal di offer mau di kulitin dan di potong2 bebeknya apa ngga), well.. rasa roasted ducknya sendiri itu ga wow banget a.k.a biasa aja, dan pas di served ke gue itu ducknya udah dingin, lumpia kulit bebeknya juga udah dingin dan waktu yg gue abisin buat nunggu menu ini adalah 25 menitan hufft :( tapi daging ducknya sendiri sih lumayan tender dan juicy, sayangnya dingin :( rasanya juga kayak rada hambar (mnrt gue ya) mgkin krna udah dingin gtu pas diserved ▪️fried crab claw Favorito gue banget, harga dan rasa sepadan, pas di served ini masih anget, ukurannya juga lumayan gede dan rasa crabnya berasa banget, btw klo mesen ini nanti bakal dikasi mayo jga. ▪️(egg) fried rice Yang ini sih juga ngga mengecewakan, rasanya pas, enak, porsinya juga lumayan banyak dan ini tuh kayak masakan rumah banget ▪️sambel Pas mesen roasted duck nanti kalian bisa mesen sih maunya yg souce bbq atau apa kalian bisa nentuin (tanpa charge tambahan) Sambel cabe kering Kalo yang ini sih enak banget ya sumpah ini nagih banget, pedesnya pas asinnya pas, ini tuh macem sambel cabe kering yg ditumis gtu jadi pas banget buat di mixed ama fried ricenya atau pun dimakan bareng ama yg fried claw crabnya Sambel orange Idk what they named it really, tapi bentuknya tuh kayak souce biasa gitu, rasanya sih biasa aja sih buat gue, macem rasa2 sambel mamang2 mie ayam gtu Price ⭐️⭐️⭐️ Pricenya sih reasonable, gue waktu itu dengan semua menu yg gue jelasin di atas kira2 650k Fried crab clawnya itu 18k/piece Coke 25k (klo gasalah) / kaleng Beer 45k (klo gasalah) / kaleng Dan yg (egg) fried rice gue rada kecewa soalnya gue mesennya egg ya tapi di bill malah yg ketulis SEAFOOD fried rice, dan gue sempet complained malah waitressnya malah gatau mau jawab apa, tapi krna gue udah males arguing ama mereka jadinya yaudahlah Atmosphere : ⭐️⭐️⭐️ Suasanya sih enak buat acara keluarga, atau acara rame2 gtu, ga terlalu bising dan ya lumayan luas tempatnya. Ps: fried claw crabnya ama roasted ducknya ga sempet difoto. 👆🏻 review diatas tdk bermaksud menjatuhkan, ini murni karna pengalaman gue (mgkin gue-nya yg lg sial di served bebek dingin) Hopefully y'all enjoy my review!!!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran Keluarga Paling Favorit di Mall Kelapa Gading
Terakhir, meskipun masih banyak restoran enak lainnya di sini, tapi kamu tetap wajib singgah dan makan tengah di Ce Wei. Dari beragam menu sharing yang kamu pesan, jangan lupain Lamian Ayam Caciang. Rasa pedas manis daging ayam cincang-nya juara!
Megawati Tanuwidjaja
0 photos
0 reviews
Best dimsum n bbq
Babi tausi, kombinasi panggangn plus sate babi nya adalah menu yg ga boleh dlewatkan bgitu aza slain menu dimsum nya. Tom yum soup nya jg oke krn jrg yg mnawarkn tom yum soup dgn rasa yg bner2 khas tom yum plus isi nya yg uhmm, nom nom abis. Dimsum chongpan bebek nya jg haoce.
Raissa Grimonia
0 photos
0 reviews
Makan dimsum gaboleh absen setiap hari Minggu sih. Pulang gereja paling enak cari mie/dimsum!👲🏼👲🏽 Ce wei salah satu favorit saya karena deket sama rumah dan lebih mending daripada duck king

Featured in articlesSee all articles >

5 Lamian Favorit yang Paling Sering Diburu di Jakarta5 Lamian di Jakarta yang Enaknya Tiada Tara5 Restoran Chinese untuk Rayakan Imlek di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >