Sign In

Catappa Restaurant

8 Reviews
Kemayoran100rb - 200rb
Hours 06:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Catappa RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
72 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Untuk Isi Perut di Sekitaran Java Jazz 2019
Di sekitaran JIEXPO Kemayoran, terdapat banyak restoran hotel yanh bisa kamu sambangi untuk mengisi perut sebelum event Java Jazz Festival. Salah satunya Grand Mercure Jakarta dengan Catappa Restaurant-nya yang punya menu Sate Ayam yang menggunakan daging super lembut dan dipping sauce yang beragam. Kelezatannya sangat cocok dengan kebanyakan lidah pecinta makanan lokal.
David Handoko
0 photos
0 reviews
10 Restoran Hotel di Jakarta Untuk Makan Bersama Rayakan Imlek
Bakalan ada acara menarik lho di Grand Mercure Hotel yang berada di daerah Harmoni. Di sana, selain kamu bisa menikmati buffet dinner, kamu juga akan dihibur oleh Barongsai Performance, hingga aneka doorprize menarik lho. Untuk paket makan bersama, kamu bisa menikmatinya di Catappa Restaurant dengan bujet Rp 458 ribu ++ /pax.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Sunday Breakfast
Catappa Restaurant baru saja memperoleh penghargaan sebagai Best International Concept restaurant dari NOW Jakarta. Dining areanya luas dan terasa megah dengan langit-langit yang menjulang tinggi. Buffet area juga tersebar dari restoran yang berbentuk seperti huruf 'L' ini. Di sisi luar terdapat area outdoor untuk smoking area. Pilihan menu sarapan juga beraneka ragam. Mulai dari sarapan khas Indonesia seperti Nasi Liwet, Nasi Goreng, etc. Ada pula Western breakfast seperti pilihan roti, keju, salad, etc. Selain itu ada juga hidangan masakan Chinese, Jepang bahkan India yang siap memanjakan lidah dan perut pengujung dan tamu hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak Sebelum Nonton Java Jazz Festival
Yay to buffet! Berlokasi di Grand Mercure Hotel Kemayoran, Catappa bisa menjadi pilihan buat kamu yang makannya banyak dengan suasana yang nyaman. Pilihan makanannya termasuk lengkap, lho ada Chinese food, Dim Sum, Indian food, Japanese food, Western food, Indonesian dood, dan dessert yang beragam. Baik lunch maupun dinner, buffetnya seharga 288K++.
Nelson Chang
0 photos
0 reviews
Sunday brunch
Catappa provides a wide variety of dim sums that are very delicious. I would return every Sunday
galynda a
0 photos
0 reviews
minggu santai dengan dim sum lezat
Buffet dim sum nya lengkap dan enak semua, ada free flow Chinese tea juga. Sempurna!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Kalap Makan Menu Buffet Khas Beberapa Negara di Catappa Restaurant!
Makan di restoran dalam hotel itu nggak harus selalu fancy ataupun formal. Sesekali kita memang perlu suasana baru yang lebih hening dan jauh dari kebisingan kota. Terlebih, kita juga perlu makanan yang bisa membuat kita berdecak kagum karena cita rasa yang menggoyang lidah. Bicara soal itu, tiap Negara pun punya sajian khas-nya masing-masing, mungkin beberapa dari kamu juga udah memiliki banyak pengalaman menyantap kudapan khas beberapa Negara. Nah, intinya adalah, di mana tempat makan yang bisa kita singgahi buat hening sejenak dari kebisingan kota, lalu dimanjain lagi dengan santapan khas beberapa Negara, namun tanpa harus terkesan fancy dan mahal pula? Bayangin, semua hal tersebut bisa kamu rasain di Catappa Restaurant! Sebuah resto berkonsep penyajian buffet dan juga a la carte ini punya varian menu beberapa Negara yang disajikan berkala di setiap harinya. Saat tim Qraved mengunjungi tempat ini, beruntungnya Qraved disuguhkan dengan makanan super nikmat dari penyajian dimsum, Japanese food, Indonesian traditional food, dan juga konsep interior yang membuat hati tenang. Yuk cari tahu seperti apa nikmatnya mengisi perut sambil habiskan waktu di tempat ini!
Sherly Suri
0 photos
0 reviews
semua serba gold, tempat enak buat lunch cantik ala ala syahrini

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Untuk Isi Perut di Sekitaran Java Jazz 201910 Restoran Hotel di Jakarta Untuk Makan Bersama Rayakan Imlek5 Spot Makan Enak Sebelum Nonton Java Jazz Festival

Featured in guidesSee all guides >