Sign In

Caswell's

26 Reviews
CilandakBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Caswell'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
22 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Yuk, Pesta Kebun di 6 Kafe Keren Ini!
Kamu salah satu pencinta anjing dan sedang bingung mau jalan-jalan kemana sama anjing kamu? Mendingan bawa ke Caswell's saja, dan nongkrong bareng anjing kesayangan kamu di sini karena mereka punya halaman yang luas banget.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Suasana Hutan di Tengah Hutan Beton
Muak dengan kemacetan dan gedung-gedung tinggi yang ada di Jakarta? Ini waktunya kamu mampir ke Caswell's yang berada di Cilandak. Tempat satu ini punya punya sajian kopi yang terjamin enak, ditambah suasana hijaunya pepohonan bak hutan dan taman yang bikin kamu lupa dengan stres. Jangan lupa ajak anjing kamu untuk ngopi di sini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Kamu Bisa Ajak Anjingmu Saat Makan di 7 Restoran ini!
Pencinta anjing yang ingin memanjakan anjingnya dengan mengajak berjalan-jalan juga bisa mampir ke Caswell's yang ada di daerah Cilandak. Di sini, kamu bisa minum kopi mereka yang nikmat sembari melihat anjing kamu berlarian di taman khusus mereka. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Paling Hits di Cilandak
Gak pernah kebayang kan kalau di Cilandak ada tempat yang kayak gini? Outdoor yang luaaaas dengan pemandangan yang indah. Kalau kamu pecinta hewan anjing, kamu bisa juga main ke sini karena sering ada perkumpulan pecinta hewan anjing. Setelah puas bermain, kamu bisa menikmati berbagai pilihan pasta yang ditawarkan oleh Caswell's.
Delly Nugraha
0 photos
0 reviews
double shot espresso
bang! headache gone!! very recommended espresso here. enjoy live coffee grinding session and delicious pastas.

Featured in articlesSee all articles >

Yuk, Pesta Kebun di 6 Kafe Keren Ini! 5 Spot Menikmati Suasana Hutan di Tengah Hutan BetonKamu Bisa Ajak Anjingmu Saat Makan di 7 Restoran ini!

Featured in guidesSee all guides >

Coffee : Cipete