Sign In

Carnivor Barbeque Specialist

31 Reviews
Sunter200rb - 300rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Carnivor Barbeque SpecialistSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
35 ratings
aulia siagian
0 photos
0 reviews
great place to have beer and pork
tempatnya nyaman banget! dekorasi dan suasananya seperti di luar negri. Tried the pork belly and it taste heavenly. Kulit yang crunchy dan lapisan lemak daging yang juicy dalam 1 gigitan. love it! will come back for sure!
Fransisca Laura
0 photos
0 reviews
good place to hang out
Tempat yanh cozy n cocok banget untuk acara kecil. Kesini cobain Carnivor BBq Pizza yang tipis dan Smoked Pork Chop. Untuk semua nya sih enak tapi kuranh suka dengan saos di pizza n steak nya. Too sour for me Full review is on my blog Follow my ig @yummyippie
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan yang Pasti Bikin Kenyang di Sunter
Siapa bilang makanan Western itu nggak bikin puas dan kenyang. Udah pernah coba Spaghetti yang gokil di lidah ini? Datang ke Carnivor Barbeque, cobain deh sensasi menggigit potongan pork belly bercampur spicy bulgogi. Nyam! 
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
10 Pork Ribs Paling Juara Buat Para Penggemar Babi
Para pecinta daging mungkin udah pada kenal sama restoran yang satu ini. Dari sekian banyak pilihan, pork ribs tentu saja adalah andalan para pemburu daging babi.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Restoran Dengan Kejutan Spesial Yang Menarik Banget #QravedSurprise
Kalo restoran yang ini buat para penggila daging! Menu yang harus kamu coba disini adalah BBQ ribs-nya, rasanya bener-bener luar biasa! Dagingnya super empuk, sausnya juara banget, manis-manis gurih menggoda. Gak bisa terlupakan deh!

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Nongkrong dan Makan Asik di Sunter8 Tempat Makan yang Pasti Bikin Kenyang di Sunter10 Pork Ribs Paling Juara Buat Para Penggemar Babi

Featured in guidesSee all guides >