Sign In

Calais

4 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CalaisSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
5 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Minuman Bubble yang Selalu Jadi Favoritnya Anak Hits Jakarta
Minuman favorit di sini adalah Hazelnut Milk Tea (Rp 29 ribu), Pink Tiger (Rp 33 ribu), atau Caramel Milk Tea (Rp 29 ribu). Jangan lupa untuk tambahan toping yang unik seperti fresh fruit slice yang akan membuat minumanmu semakin segar! Bukan hanya menikmati bubble drink yang segar, kamu juga akan disuguhkan dengan suasana kedai yang asik dan bikin betah nongkrong.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Kocak Series
Cobain menu baru calais dan sebelumnya uda pernah cobain sih calais disini tapi uda lama banget dan lupa rasanya. Kebetulan aku pesen pake ojek online dan lokasi lumayan jauh tapi nyampe nya lumayan cepet. Aku cobain : 1. Es Kocak Kocak series ini kopi dengan susu dan gula aren. Gula aren nya sih wangi dan enak. Aku pesen yang regular tapi kayaknya dikasi ukuran small padahal di struk nya harga regular. Untuk rasa sih ok kok. 2. Es Kocak Matcha Ini perpaduan antara kopi, matcha dan susu. Rasanya enak dan unik. Aku tambah topping bubble dan enak sih bubble nya chewy. Place : - Price : 7/10 Taste : 7/10 Service : - Overall ok sih untuk rasa kopi nya walaupun ga terlalu strong. Yang bikin enak itu gula aren nya sih, cukup kental dan wangi deh.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Minuman Cokelat Seger Buat Kamu yang Mager
Tempat yang satu ini memang punya menu spesial untuk kamu pecinta cokelat. Kamu bisa menemukan menu chocolate series untuk minumannya, ada Chocolate Mint, Chocolate Butterschoth, hingga Vanilla Ice Cream Chocolate. Nggak mahal kok, untuk pilihan menu cokelatnya dibanderol dengan harga Rp 28 ribu.

Featured in articlesSee all articles >

7 Minuman Bubble yang Selalu Jadi Favoritnya Anak Hits Jakarta 6 Minuman Cokelat Seger Buat Kamu yang Mager

Featured in guidesSee all guides >