Sign In

Cakwe Galaxy

4 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cakwe GalaxySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Camilan Mantap Buat Habiskan Waktu di fX Sudirman
Jika perut belum terasa terlampau kenyang setelah menyantap makan siang, jangan ragu untuk melahap cakwe buatan Cakwe Galaxy. Sajian cakwe super besar berbanderol harga terjangkau ini tentu sangat cocok untuk kamu jadikan pengisi kekosongan perut.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Mau Jajan Sore? Buruan Pesan Online Cakwe Ini!
Kalau kamu laper berat, langsung saja pesan cakwe berukuran super jumbo dari Cakwe Galaxy. Kamu pasti sudah nggak asing dengan gerai ini, kan? Cakwe yang tebal, empuk, dan juga garing dari tekstur luarnya, masih ditambah lagi sama saus kacang. Pasti juara!
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Biasa Aja Sih
IG: FOODIOZ mumpung lagi pengen cemilan dan lagi mampir disini kebetulan aku lihat outlet ini di area foodcourt lantai 5. Tempat ini cukup luas dengan area tempat duduk yang banyak. Kebetulan aku dapat seat di bagian jendela yang bisa lihat gedung2 sebelah. Cakwe ini tergolong besar ukurannya. 12ribu untuk dua biji yang kira2 bisa buat sharing berdua. Teksturnya sih gimana ya ga kayak cakwe yang biasa kita beli di pasar bikinan rumahan. Agak berminyak dan rongganya kurang. Selain itu memang agak kasar. Untuk kuahnya cukup ok. Rasa kacang yang terlalu pekat tapi cukup gurih. Untuk pelayanannya sih mengecewakan, mas2 yang jaga senyum aja ga bisa sama kyk ogah2an ngelayanin customer. Dan anyway aku minta tisu, malah kehabisan katanya dan gitu deh ngelayanin males2an

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Mantap Buat Habiskan Waktu di fX SudirmanMau Jajan Sore? Buruan Pesan Online Cakwe Ini!

Featured in guidesSee all guides >