Sign In

Cak Tu Ci

12 Reviews
Melawai100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cak Tu CiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Makanan Berkuah Asam yang Cocok Disantap di Musim Hujan
Tak lengkap rasanya bila pembahasan tentang makanan berkuah asam tak diwarnai dengan kehadiran hidangan khas Manado yang bernama kuah asam. Restoran Cak Tu Ci yang terletak di kawasan Melawai diklaim memiliki hidangan Kuah Asam Sayuran yang menggoda. Apakah pernyataan tersebut benar adanya? Datang dan temukan sendiri jawabannya di Cak Tu Ci.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Menikmati Hidangan Khas Manado Yang Selalu Bikin Nagih di Jakarta
Di Cak Tu Ci, kamu bisa dibuat ketagihan pas sekali mesan Ikan Tude Bakar Rica-nya atau Ikan mas Goreng Dabu-dabunya. Pedasnya bisa bikin lidah nggak berhenti ngunyah. Oh iya jangan lupa juga pesan Bakwan Jagung ya yang bisa buat makanmu tambah nikmat. Selain ikan Mas dan ikan Tude di cak Tu Ci kamu juga bisa mencicipi olahan ikan lain yang gak kalah lezat.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Gurih yang Bisa Disantap Setelah Tarawih
Buka puasa rame-rame bareng teman atau keluarga emang seru banget, apalagi kalau makannya di rumah makan ini. Banyak banget menu ikan bakar dan aneka seafood lainnya yang diolah pakai bumbu khas Manado yang bakal bikin kamu ketagihan di sini.Salah satu contoh menunya adalah Ikan Baronang Bakar yang bisa kamu share ke keluarga atau teman, bahkan sendiri juga bisa. Untuk minumnya, kamu bisa pesan es kelapa jeruk. Dijamin puas!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Restoran Manado yang Lebih Mantab daripada Sambal Balado
Olahan ikan di sini pakai ikan yang masih seger. Ga heran kalo rasanya juga enak banget. Dan ga cuma itu, Cak Tu Ci juga termasuk royal ngasih rempah-rempah. Makanya ikan di sini bumbu rempahnya bisa beras banget dan meresap ke dalam daging.

Featured in articlesSee all articles >

8 Makanan Berkuah Asam yang Cocok Disantap di Musim HujanMenikmati Hidangan Khas Manado Yang Selalu Bikin Nagih di Jakarta7 Makanan Gurih yang Bisa Disantap Setelah Tarawih

Featured in guidesSee all guides >