Sign In

Cafetaria

33 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CafetariaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
20 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Minuman yang Rasanya Seheboh Tampilannya!
Semua juga nggak heran kalau Cafetaria punya menu minuman Koko Monster yang banyak dicari orang. Gimana nggak, tampilannya yang seperti ini sukses bikin orang penasaran untuk segera mencobanya. Kamu sudah ke sini?
Brian Santoso
0 photos
0 reviews
nasi ayam cabe garam
ini menu rekomendasi gue...porsi worth it..pedes ada telor orak arik..tapi harganya terjangkau kok 32 K....SUPERB...tasty...cobain yak gais kl kesini..
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Minuman Cokelat yang Minta Diteguk Sekarang Juga!
Cokelat yang dijadikan minuman emang jadi favoritnya banyak orang, apalagi kalo disajikan dingin dan banyak! Nah, di Cafetaria kamu bisa nemuin Koko Monster yang gak hanya cokelat tapi juga diberi tambahan ice cream. Kurang apa lagi coba?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Freakshake Paling Heboh yang Mungkin Belum Pernah Kamu Coba
Liat fotonya aja pasti udah bikin kamu haus kan? Nah, milkshake jumbo nan heboh yang udah bikin ngiler ini ada di Cafetaria yang ada di Tanjung Duren. Koko Monster emang nama yang pas banget buat minuman yang satu ini soalnya, bentuknya yang gede banget kayak monster.
Chris Erlando
0 photos
0 reviews
cozy plaze with warm service. hari ini cobain chicken parmagiana, dari tampilan sih ok banget. tapi rasanya standard aja dan dagingnya keras euy. nasi goreng kampung nya juga biasa aja yg menarik cuma milo godzilla nya. ya mudah2an ada menu lain yg bisa ngatasin kekecewaan kali ini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Minuman yang Rasanya Seheboh Tampilannya!7 Minuman Cokelat yang Minta Diteguk Sekarang Juga!8 Freakshake Paling Heboh yang Mungkin Belum Pernah Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >