Sign In

Burgreens Eatery

51 Reviews
Ciputat Timur100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Burgreens EaterySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
59 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
11 Tempat yang Membuat Makan Sehat Tak Lagi Membosankan
Sekilas, burger yang ditawarkan oleh Burgreens nampak seperti burger biasa yang tidak jarang digolongkan sebagai junk food.  Namun bila ditelaah lebih dalam, ternyata burger ini sangat menyehatkan, bahkan aman dikonsumsi oleh vegetarian. Dengan demikian, Popeye Burger ala Burgreens merupakan solusi terbaik bagi kamu yang ingin menyantap junk food namun tetap sehat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Buat yang Lagi Berkutat di Ciputat
Buat para vegetarian juga gak usah khawatir nih nyari kuliner di Ciputat. Di Burgreen Eatery kamu bisa menikmati makanan yang semuanya dibuat dari bahan organic, dan juga sayur-sayuran yang segar. Serunya nih, disini semua bentuknya tuh gak kayak makanan sehat jadi kamu makannya juga lebih lahap.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makan Malam di TangSel, Yuk!
Buat kamu yang lagi diet dan pengen sehat, bisa nih coba makan malam di Burgreens Eatery yanga ada di daerah Ciputat. Di sini kamu bisa menikmati beragam makanan mereka yang terbuat dari sayuran, dan dimasak dengan cara yang sehat. Bye lemak jahat!
Andrea Suleiman
0 photos
0 reviews
:+: VEGAN FOOD PORN :+:
5 Stars for the good vibes, environmental awareness, and delicious plant-based food! (Check out this link below for a visual experience at Burgreens) https://youtu.be/cXRP2Mm9P7Q Burgreens is the only RAW & Organic Vegan restaurant in Jakarta. People always have the misconception that vegan only eat tasteless veggies… YOU ARE WRONG! Vegan food are delicious AF and 100% guilt-free! We can get our nutrients from abundance of plant-based food~💚
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan yang Bisa Bikin Dietmu Berhasil
Buat kamu yang lagi pengen makan burger tapi khawatir bakalan bikin gagal diet kamu, cobain deh makan Veggie Burger di Burgreen Eatery. Burger mereka menggunakan daging yang dibuat dari mushroom sehingga diet kamu bakalan tetap lancar dan BM kamu terpenuhi.

Featured in articlesSee all articles >

11 Tempat yang Membuat Makan Sehat Tak Lagi Membosankan7 Tempat Makan Buat yang Lagi Berkutat di CiputatMakan Malam di TangSel, Yuk!

Featured in guidesSee all guides >