Sign In

Bun & Go

6 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bun & GoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Street Food Ala Thailand yang Laris Manis di Jakarta
Sempat seliweran di sosial media, roti imut bertabur aneka selai ini sangat mencuri perhatian netizen. Roti meleleh yang menggoda selera ini tersedia dalam beberapa rasa, yaitu original, cokelat, susu, nanas, pisang, srikaya, choco nut, green tea, thai tea, dan stroberi. Untuk ukuran small box isi 3 dibanderol seharga Rp 18k, sedangkan untuk medium box isi 6 dibanderol seharga Rp 36k. Roti panggang yang empuk ini lebih nikmat jika disantap selagi hangat ya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Hits Kesukaannya Anak Gaul Jakarta
Kayaknya nggak ada yang nggak ngiler kalau melihat roti dengan lumeran selai yang satu ini. Pilihan rasanya juga cukup beragam, ada thai tea, cokelat, hingga matcha. Nggak mahal kok, cuma berkisar Rp 15 ribu hingga Rp 18 ribu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Makanan Seru untuk Traktiran Ulang Tahun
Roti yang lagi sering wara-wiri di Instagram ini juga bisa kamu jadikan traktiran ulang tahun lho. Pilihan rasanya yang ditawarkan juga banyak banget, mulai dari cokelat, srikaya, keju, Thai tea, nanas, hingga susu. Untuk 6 roti dibanderol dengan harga Rp 36 ribu. Makin enak lagi ketika disantap barengan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Roti Bun Hits yang Lumerannya Bikin Ngiler
Siapa yang tak kenal dengan roti bun hits satu ini? Jelas saja tampilan selainya yang lumer-lumer memang paling bisa bikin mupeng. Roti bun di sini tersedia dalam varian original dengan gula halus, nanas, Thai tea, coklat, srikaya, susu, hingga green tea. Yang wajib banget kamu coba adalah yang rasa Thai tea-nya, enak banget! Harganya juga cukup terjangkau, Rp 36 ribu untuk isi 6 roti.
yummy yippie
0 photos
0 reviews
Roti Thailand Roti bakar ini bisa ada banyak pilihan rasa. Ada srikaya, pandan, coklat, dll. Roti nya empuk dan luar nya garing dan gurih. Enak deh buat cemal cemil Follow my ig @yummyippie
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Roti Bun Hits di Instagram dengan Lumeran Selai yang Bikin Mupeng
Ini nih Roti Bun yang paling hits di Instagram! Kamu bisa menikmati roti bun hits ini dalam varian original dengan gula halus, nanas, thai tea, coklat, srikaya, susu, dan yang terbaru yaitu green tea. Yang wajib banget kamu coba adalah yang rasa thai tea-nya, enak banget! Harganya juga cukup terjangkau, Rp 36 ribu untuk isi 6 roti. Di jamin kamu bakalan ketagihan sih!

Featured in articlesSee all articles >

5 Jajanan Street Food Ala Thailand yang Laris Manis di Jakarta5 Dessert Manis Buat Teman Nongkrong Seru di Mall of Indonesia5 Dessert Hits Kesukaannya Anak Gaul Jakarta

Featured in guidesSee all guides >