Sign In

Bumen Jaya 2

4 Reviews
Bendungan HilirBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bumen Jaya 2See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
27 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Selain Pasar Takjil, Coba Juga 7 Camilan Enak Buat Berbuka Ini di Benhil
Di samping makanan manis, gorengan seringkali dipilih sebagai camilan sebelum menyantap makanan berat kala berbuka puasa. Tahu Pong ala Bumen Jaya 2 bisa menjadi salah satu pilihan camilan tersebut. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam guna mendapatkannya karena seporsi Tahu Pong hanya diberi harga sebesar Rp 15.000,00.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Mie Godog di Jakarta yang Nggak Bikin Kamu Kecewa
Terakhir, kamu juga mesti singgah ke daerah Benhil. Kawasan ini emang surganya kuliner, apalagi makanan khas Indonesia. Nah, coba aja cari gerai Bumen Jaya dan langsung aja santap Mie Godog ini. Dijamin langsung jatuh hati.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Mari Rayakan Ulang Tahun Jogja di Jakarta dengan 7 Makanan Ini
Yang itu tadi bakmi goreng. Kalo soal bakmi godhog (rebus) sih yang megang Bumen Jaya 2 yang ada di Benhil. Kuah bakmi godhognya segar dan terasa banget kaldunya. Mienya juga kenyal dan bumbunya meresap. Suwiran ayam kampungnya melimpah. Terus ada empingnya juga. Ah, manteb deh pokoknya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Makanan Jogja yang Ada di Jakarta
Mie godog (rebus, red.) di sini juga juara abis. Kalo soal mie, udah pasti kenyal. Nah, kuahnya tuh berasa banget kaldunya. Kekentalannya pas. Gurihnya dapet. Dan suwir ayam kampungnya itu loh, banyaaaaakkkkkk. Dijamin puas deh kalo makan di sini.

Featured in articlesSee all articles >

Buka puasa Guide: 5 Spot Makan Murah Untuk Buka Puasa di Jakarta Pusat 6 Spot Kaki Lima Enak yang Bisa "Jual Mahal"Selain Pasar Takjil, Coba Juga 7 Camilan Enak Buat Berbuka Ini di Benhil

Featured in guidesSee all guides >