Sign In

Bumbu Desa

3 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bumbu DesaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Jangan Ngaku Pencinta Makanan Sunda Kalau Belum Coba 6 Restoran Ini
Walaupun interior ruangannya yang dapat dibilang cukup mewah, tapi harga makanan di sini cukup terjangkau loh! Mulai dari Rp 3000-an sampai dengan Rp 30 ribu per menu kamu bisa menikmati makanan Sunda yang enak di sini! Di Bumbu Desa, kamu juga menawarkan tiga pilihan nasi, seperti nasi putih, nasi liwet, dan nasi merah yang bisa kamu coba!
perempuan karnivora
0 photos
0 reviews
dari sekian banyaknya rumah makan sunda yang ada di Jakarta.. baru sekali ini kurang puas sama tempat + servicenya.. ruangannya panas karena ternyata ac nya mati.. terus pesan es jeruk dengan gula dipisah tapi yg dtg gula sdh tercampur dan manis bgt :( untung kebantu sama makanannya jadi masih bisa ngasih ⭐⭐⭐ ayam goreng, ikan bakar, sambel mangga rasanya pas.. ga keasinan / kemanisan.. lalapan hanya disajikan 2 (timun & selada) sekian dan menunggu gajian..
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Pepes Enak di Jakarta Supaya Perut Gak Kempes
Pepes enak di Jakarta selanjutnya ada di Bumbu Desa. Restoran yang satu ini emang udah dijadikan salah satu tujuan utama kalau orang-orang mau makan masakan bercitarasa Sunda. Di sini, ada pepes peda yang bisa kamu nikmatin. Datang aja langsung.

Featured in articlesSee all articles >

Jangan Ngaku Pencinta Makanan Sunda Kalau Belum Coba 6 Restoran Ini7 Pepes Enak di Jakarta Supaya Perut Gak Kempes

Featured in guidesSee all guides >