Sign In

Bumbu Desa

5 Reviews
CikiniBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bumbu DesaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di Jakarta
Di sini, kamu bakal menemukan suasana bersantap khas Sunda, namun disajikan dengan gaya yang sedikit lebih modern. Segala menu khas Sunda yang kamu suka ada di sini, seperti ayam goreng, ikan bakar, aneka pepes, dan masih banyak lainnya. Khusus untuk menu goreng dan bakar, kamu bisa memilih sendiri menu yang kamu mau di sebuah meja buffet besar, baru setelahnya diserahkan ke pramusaji untuk diolah, dan kemudian disajikan hangat di mejamu.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot di Cikini Untuk Menyantap Aneka Kuliner Dunia
Di sini, kamu bakal menemukan suasana bersantap khas Sunda, namun disajikan dengan gaya yang sedikit lebih modern. Segala menu khas Sunda yang kamu suka ada di sini, seperti Ayam Goreng, Ikan Bakar, aneka Pepes, dan masih banyak lainnya. Khusus untuk menu goreng dan bakar, kamu bisa memilih sendiri menu yang kamu mau di sebuah meja buffet besar, baru setelahnya diserahkan ke pramusaji untuk diolah, dan kemudian disajikan hangat di mejamu.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Khas Sunda Buat Makan Bareng Keluarga di Jakarta
Siap-siap, Bumbu Desa bisa bikin kamu ketagihan sama aneka makanannya. Makanan khas Sunda emang nggak pernah salah dalam membuat perut kenyang dan puas. Sebenarnya masih banyak lagi makanan lain yang super enak dari tempat ini, tapi yang paling wajib kamu pesan adalah kombinasi dari sambal terong, ikan penyet, oseng pare, dan ayam bacem ini. Nyam!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Restoran Indonesia yang Mendunia
Restoran khas Sunda ini juga sudah punya cabang di luar negeri loh. Nggak nyangka kan? Bumbu Desa bisa kamu temukan di Malaysia.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Makanan Favorit Presiden Joko Widodo!
Selain makanan asal Solo, bapak Presiden Jokowi juga suka banget makanan khas Sunda! Terutama jika disajikan dengan banyaki lalapan sayuran plus sambel! Sewaktu masih menjabat sebagai Gubernur Jakarta, bapak Jokowi sering lih mampir ke restoran yang satu ini. Bumbu Desa sendiri menyajikan banyak banget pilihan menu khas Sunda, mulai dari ikab bakar, aneka ayam goreng dan bakar, aneka sambel, sayur, dan masih banyak lagi deh! Seru!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di Jakarta7 Spot di Cikini Untuk Menyantap Aneka Kuliner Dunia7 Makanan Khas Sunda Buat Makan Bareng Keluarga di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >