Sign In

Bumbu Den

9 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bumbu DenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
32 ratings
Irene Wu
0 photos
0 reviews
Resto favorite temen kantor, tiap kali diajakin lunch di sana pasti pd oke tp asal lagi ga lapar banget ya soalnya ngantri makanannya lamaàaa bs stenga jam lebih, untung ruangan AC jd ademm. Pelayanan kurang bagus tp rasa makanan oke punya. Favorite makanan yg sering kami order : Ikan cakalang : makanan khas makasar, ikannya disuir dan rasanya cukup pedas, cocok dengan sambal yg disajikan dan porsi cukup banyak.. bs utk 3-4 orang. Ikan tude kuah asam : cm bs utk porsi 1 orang krn ikannya tidak gede, cm kuah tomatnya cukup banyak dan rasanya endess banget utk kuahnya. Tak lupa yg plg harus dipsen klo ke sini adalah Bakwan Jagung... digorengny garing banget.. krenyes2 dan porsinya besar. 1 porsi isi 4 bakwan jagung. Utk nasi disajikan memakai bakul dan cukup banyak. Overal utk makanan cukup enak tp harganya cukup mahal. Maafkan jika hasil potonya amburadul krn ud kelaparan bgt saking nunggu kelamaan makanannya datang. 😊
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Menikmati Hidangan Khas Manado Yang Selalu Bikin Nagih di Jakarta
Ini dia tempat makan masakan Manado andalan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bumbu Den memang kerap ramai pelanggan. Gimana nggak, masakan di sini bikin nagih semua dan nggak cukup untuk dicicipi sekali aja. Ikan Kakap Bakar Rica, Ikan Kerapu Bakar Rica dan sayur Kangkung Tumis Bunga Pepaya emang lezat banget.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Restoran Manado di Jakarta yang Bikin Kamu Merasa "Pulang"
Kalau di Kelapa Gading, kamu bisa datang ke Bumbu Den kalau kangen dengan masakan Manado. Bakwan Jagung, Cah Kangkung Buah Pepaya, dan menu ikan ricanya juara! Kamu bisa langsung meluncur ke Jl. Boulevard Raya Blok QA 1 No. 6, Kelapa Gading.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Restoran Enak di Kelapa Gading yang Masih Bisa Dijangkau
Gak terlalu banyak pilihan saat kita ngomongin restoran masakan Manado, tapi di Kelapa Gading kita punya pilihan bagus. Namanya Bumbu Den. Tempat mereka terbilang biasa aja, tapi ikan mas, ayam, cumi tepung mereka luar biasa. Apalagi sambal mereka yang pas banget. Semua perpaduan yang asik untuk makan enak, lengkap dengan harga yang gak mahal.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Restoran Manado yang Lebih Mantab daripada Sambal Balado
Rumah makan khas Manado yang satu ini punya sambal dan juga kuah asam yang enak banget. Sambalnya pedasnya pas. Asinnya juga pas. Apapun lauknya, kalau kena sambal ini langsung jadi enak. Nasi putih sama sambalpun bisa jadi enak. Perhatiin aja foto sambalnya kalo kamu kurang yakin akan kelezatan sambal ini. Enak banget!! Ga cuma sambal. Bumbu Den juga punya kuah asam yang ga ada tandingannya. Kuah asamnya seger. Rasa asam yang keluar dari tomat yang ada juga pas, dan ga menghilangkan rasa gurih asin dari kuah. Cobain deh.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makanan yang Segarnya Ngalahin Minuman
Masakan Manado yang satu ini bisa banget bikin kamu melek. Ikan kerapu kuah asam Manado yang ada di Bumbu Den ini isinya ikan kerapu dan sayuran dengan rasa kuah yang asam segar khas Manado. Dijamin bisa bikin hari kamu segar lagi sesegar makanan yang baru kamu makan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Ayam Bakar di Jakarta, Yang Mana Favoritmu?
Ayam bakar yang satu ini mungkin gak sering kamu temukan di Jakarta. AYAM BAKAR RICA khas Manado. Ngeliat fotonya aja udah bikin mata pedes, gimana pas dimakan ya? Buat yang hobi makan pedes, boleh nih jadi salah satu pilihan menu makan siang kamu.
William Winardi
0 photos
0 reviews
Lezattt
Dabu-dabu, rica oks. Tude gorengnya apalagi. Kerapu bakar rica lumayan, masih ok an tenggiri bakar rica sarang oci.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Nikmatnya Berbagai Jenis Ayam Bakar Khas Indonesia
Kalo kita ngomongin ayam bakar, rasanya gak lengkap kalo belom ngomongin ayam bakar rica khas Manado! Jenis ayam bakar yang satu ini cocok banget buat kalian yang doyan pedes! Seperti yang kamu udah tau, makanan Manado emang identik banget dengan kata pedes, gak terkecuali ayam bakar khas mereka. Dominan cabe, daging ayam yang lembut, dengan tekstur luar yang agak garing akibat dibakar, disantap dengan nasi putih panas. Enak banget! Nah buat kamu yang mau coba ayam bakar rica yang enak banget, cobain deh ke restoran yang terletak di Kelapa Gading ini. Ayam bakarnya bener-bener istimewa!

Featured in articlesSee all articles >

Menikmati Hidangan Khas Manado Yang Selalu Bikin Nagih di Jakarta8 Restoran Manado di Jakarta yang Bikin Kamu Merasa "Pulang"8 Restoran Enak di Kelapa Gading yang Masih Bisa Dijangkau

Featured in guidesSee all guides >