Sign In

Bukit Air Resto

4 Reviews
Bogor BaratBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bukit Air RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Restoran dengan Suasana Alam untuk Liburan Keluarga di Bogor
Di sini kamu bisa menikmati berbagai menu Sunda sambil menikmati asrinya suasana pedesaan. Supaya momen kebersamaanmu dengan keluarga semakin terasa, coba deh pesan menu Nasi Liwet yang hadir lengkap dengan lauk, lalapan, sambal, dan tak ketinggalan kerupuknya. Mantap!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Buka Puasa Keluarga di Bogor dengan Suguhan Nuansa Alam
Restoran terakhir yang bisa kamu datangi selanjutnya adalah Bukit Air Resto, yang menyuguhkan pemandangan serba hijau mengarah ke pesawahan yang bikin semua penjungnya betah berlama-lama. Bahkan yang nikmatnya lagi, kamu bisa memesan aneka menu khas Sunda yang akan disajikan secara tradisional. Restoran ini menjadi salah satu destinasi yang tepat untuk kamu dan keluarga berbuka puasa sembari ngobrol atau menikmati udara sejuknya. Jadi, sudah tentukan akan pilih berbuka puasa di restoran yang mana?
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Alam di Bogor Buat Habiskan Weekend Bersama Keluarga
Suasana sejuk kota Bogor benar-benar bisa kamu rasakan di sini. Pilihan makanan Sunda pun bisa kamu temukan di sini, mulai dari ikan bakar, tumis kangkung, karedok, hingga lalapan. Selain enak, harganya pun terjangkau. Jadi pas deh untuk dijadikan tempat makan bersama keluarga.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
11 Restoran Di BOGOR Yang PASTI Belum Pernah Kamu Kunjungi!
Wah, gokil banget kan pemandangan nya? Di Jakarta mana ada nih pemandangan yang bisa memanjakan mata kayak gini! Sambil nikmatin pemandangan gokilnya, bisa sekalian makan makanan Sunda yang mantap di saung nya, tentunya jangan lupa pesen tumis kangkung nya!

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran dengan Suasana Alam untuk Liburan Keluarga di Bogor 5 Spot Buka Puasa Keluarga di Bogor dengan Suguhan Nuansa Alam5 Restoran Alam di Bogor Buat Habiskan Long Weekend Bersama Keluarga

Featured in guidesSee all guides >