Sign In

Bubur Jagung Jezz

4 Reviews
BejiBelow 100rb
Hours 14:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Jagung JezzSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Terselubung di 8 Cemilan Jagung Ini
Inovasi unik disajikan Jezz dalam dunia perjagungan. Kalau yang lain mempertahankan tekstur jagungnya, mereka membuatnya jadi bubur. Tempatnya memang agak melipir dikit. Namun kalau ditanya kelezatan dan tingkat kekentalan buburnya, top banget deh. Dateng cepet biar enggak kehabisan.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
6 Macam Bubur Manis yang Bikin Buka Puasamu Makin Manis
Lokasinya ada di Depok, dan kalau kamu cobain menu bubur jagungnya pasti bakal ketagihan. Bukanya mulai dari jam 3 sore sampai jam 10 malam. Bisa juga jadi destinasi ngabuburit kamu, nih!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan Unik Di Margonda Yang Harus Kamu Coba!
Bubur ayam mah udah biasa banget, kamu udah pernah cobain bubur jagung yang rasanya manis? Kalau belom kamu harus banget buru-buru ke sini. Rasanya legit banget emang bakal bikin ketagihan sih.
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
6 Bubur MANIS Paling ENAK Yang Harus Kamu Coba!
Bubur jagung! Ini bubur jagung terkenal yang ada di Depok nih! Yang harus lo cobain! Tagline kedai ini unik loh! "Jangan beli, bakal ketagihan". Ternyata benar! Habis cobain langsung ketagihan. Penasaran? Ayo ke sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bubur Nusantara di Jakarta dengan Rasa yang AutentikKenikmatan Terselubung di 8 Cemilan Jagung Ini6 Macam Bubur Manis yang Bikin Buka Puasamu Makin Manis

Featured in guidesSee all guides >