Sign In

Bubur Bakmi Kepiting Hokie

4 Reviews
Kec. TangerangBelow 100rb
Hours 17:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Bakmi Kepiting HokieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Tionghoa Langka yang Bisa Ditemukan di Tangerang
Bakmi dan Bubur Kepiting? Pasti kamu baru mendengarnya kan? Nah, bakmi dan bubur yang biasa disajikan dengan kepiting berukuran besar ini cuma ada di Pasar Lama Tangerang lho! Kamu akan dibuat penasaran dengan ramainya para pengunjung Bakmi dan Bubur Kepiting Hokie yang disajikan di atas gerobak. Sekali coba, kamu pasti akan ketagihan dengan rasanya yang gurih ini. Ada berbagai ukuran kepiting mulai dari yang kecil seharga Rp 20 ribuan, hingga yang istimewa yang harganya Rp 40 ribu per porsinya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Pasar Lama Tangerang yang Wajib Dijelajahi
Mau bubur yang lebih ngenyangin? Nih, ada lagi satu bubur legendaris yang wajib kamu coba. Bubur Bakmi Kepiting yang berlokasi di Pasar Lama, Jl. Kisamaun No. 72, Tangerang ini memberikan pengalaman makan bubur kepiting yang menyenangkan. Pasalnya, kamu akan disajikan dengan bubur gurih yang menggunakan kepiting dengan ukuran yang beragam, mulai dari ukuran kecil, sedang, besar, hingga istimewa. Masing-masing bubur dan ukuran kepitingnya dihargai mulai dari Rp 20 - 40 ribu per porsinya. Kalau nggak mau makan bubur, kamu bisa cobain bakminya juga, lho!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
9 Kuliner yang Harus Kamu Coba di Pasar Lama Tangerang
Bubur kepiting di sini rasanya spesial banget karena pakai kacang mete, kalo biasanya kan kacang tanah biasa. Selain kepiting di sini juga ada bubur juhi, bubur abon, dan bubur ayam juga loh.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Sajian Bubur di Jakarta buat Kamu yang Males Ngunyah
Sesuai sama namanya, bubur yang terkenal di sini adalah bubur kepitingnya. Tempatnya sederhana, tapi hal itu ngga bikin pengunjungnya sepi, lho. Kepitingnya sendiri didatangkan langsung dari Tarakan, Kalimantan. Isian buburnya pun sama kayak bubur pada umumnya, tapi waktu dicampur, rasa kepitingnya bener-bener kerasa. Ngga cuma bubur kepiting, di sini juga sediain bubur ayam, bubur juhi, dan bubur abon sapi.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Tionghoa Langka yang Bisa Ditemukan di Tangerang5 Kuliner Pasar Lama Tangerang Legendaris yang Halal5 Kuliner Kaki Lima di Tangerang Nikmat yang Jarang Orang Tau

Featured in guidesSee all guides >