Sign In

Bubur Ayam - Bakmi Ayam Berkat

5 Reviews
SunterBelow 100rb
Hours 05:30 - 18:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Ayam - Bakmi Ayam BerkatSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
5 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Legendaris di Jakarta yang Bisa Kamu GO-FOOD
Walaupun belum selegendaris bakmi yang lainnya, namun bakmi ayam yang dikenal dengan Bakmi Ayam Berkat ini sudah tersohor di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Menggunakan pilihan mie karet, mie lebar, atau mie kecil, dengan tambahan topping yang berupa daging ayam 100%, membuatnya aman dan halal untuk dikonsumsi. Harga Mie Ayam Pangsit khas Bakmi Ayam Berkat cukup terjangkau, lho! Yaitu berada di kisaran Rp 32 ribuan per porsinya. Kalau kamu pengin coba ikut merasakan bakmi yang ada di Jl. Sunter Indah Raya Blok KA1 No. 14, Sunter, Jakarta Utara ini, order saja menggunakan GO-FOOD langsung dari aplikasi Qraved!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Bakmi Halal di Jakarta dengan Topping yang Melimpah Ruah
Kata siapa Jakarta Utara hanya dipenuhi makanan non-halal? Nih, buktinya ada Bubur Ayam - Bakmi Ayam Berkat yang punya menu halal yang bisa kamu cobain kalau lagi main-main di daerah Sunter. Mie Ayam Lebar ini ternyata bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek Rp 22 ribuan per porsinya. Kalau mangkuknya sampai penuh begini, sih, namanya makan bakmi sampai kalap!
Ricky Hastomo
0 photos
0 reviews
must try...
i like this bakmi.. very very recomended for those who love noodle.. i think this bakmi berkat is the best bakmi karet in sunter.. keep it up.. nice prize and nice place...
Tetsu Shi
0 photos
0 reviews
Bakmie Berkat
Bakmie ini sangat hao ce sen cin ping..... gila enak banget.... nga ada lawan. sangat recommended dan yg penting harga terjangkau. Harus cobain juga Cakwe dan Nasi Tim-nya.
Andri Kilana
0 photos
0 reviews
Bakmi Ayam Berkat
Tiap minggu menjadi makanan wajib. Rasa dan Harga sangat sesuai. Bakso Goreng, Cakwe dan Nasi Tim juga enak. Wajib mampir bagi pencinta Bakmi Ayam.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakmi Legendaris di Jakarta yang Bisa Kamu GO-FOOD5 Spot Makan Bakmi Halal di Jakarta dengan Topping yang Melimpah Ruah14 Mie Ayam Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba Part 2!

Featured in guidesSee all guides >