Sign In

Bros In The Box

7 Reviews
SenayanBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bros In The BoxSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
3 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner di Senayan di Bawah 50 Ribu Buat Teman Nongkrong Seru
Bros In The Box punya sajian burger dan juga rice bowl yang bakalan bikin ketagihan. Mushroom burger mereka punya ukuran yang lumayan besar dengan isian yang melimpah. Untuk burger sebesar ini pun hanya dihargai Rp 45k saja, lho!
Desi R Sastranegara
0 photos
0 reviews
The Best Burger 🍔😋
Satu kata, enak banget. Selalu pesan Bros in the Box pake gojek. 😋😋😋 awalnya iseng aja nyoba, eh terus ketagihan sampai skrg.. Selalu pesen Burger with Extra Mushroom Sauce. Sampe lumer2 gitu saucenya, dagingnya empuk, kejunya pas ngga keasinan, buns nya juga empuk 😀😀 next time mau mampir ke boothnya deh 😋 Btw thank you Bros in the Box and thank you abang gofood 👍
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Burger Murah di Bawah 50K di Jakarta
Burger di Bros In The Box yang dipakein saus mushroom, dan juga extra cheese emang gak ada tandingannya deh. Beef pattynya tebal, udah gitu lembut banget terus saus mushroomnya ngasih rasa gurih yang bikin beda. Gak cuma enak, Mushroom Burger mereka juga murah kok, 35K aja kamu udah kenyang. Kalo udah kenyang, jangan lupa buat review di Qraved ya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Burger yang Enak Dilahap Saat Buka Puasa
Di Senayan juga ada tempat wajib buat makan burger nih. Nah, pesan aja Mushroom Burger-nya dan jangan lupa request extra cheese, ya! Lumeran kejunya bikin santapan makin luar biasa.     
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Makanan Yang Lebih Indah Dari Masa Lalu
Double patty super tebal dengan double cheese, plus saus special dari Bros In The Box yang gokil banget. Makan disini langsung berasa lagi makan burger di Chicago deh saking enaknya! Jauh deh dari keperihan masa lalu!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Burger Unik dengan Rasa Baru yang Bikin Susah Move On!
Nah yang ini juga unik nih dan rasanya benar-benar bisa menggoyang lidahmu. Patty yang tebal ditambah jamur dan extra cheese bakal bikin merem melek sangking enaknya. Belum lagi sausnya yang juga enak banget.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner di Senayan di Bawah 50 Ribu Buat Teman Nongkrong Seru7 Burger Murah di Bawah 50K di Jakarta7 Burger yang Enak Dilahap Saat Buka Puasa

Featured in guidesSee all guides >