Sign In

BreadTalk

9 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BreadTalkSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Hampers Terbaik untuk Hantaran Istimewa Saat Lebaran
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Breadtalk selalu menghadirkan empat varian hampers andalannya, yang masing-masing berisi campuran long cake, round cake, dan aneka cookies andalan. Rentang harga hampers-nya mulai dari Rp 900 ribu hingga Rp 1,2 jutaan. Ukurannya besar dan ditata dengan sangat cantik, sehingga cocok menjadi hantaran istimewa bagi orang-orang terkasih. Tidak ketinggalan aneka cake istimewa juga turut dihadirkan, seperti Coco Fudge (Rp 185.000), Chantily (Rp 160.000), dan Red Velvet (Rp 350.000).
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Dahsyat yang Nggak Bikin Melarat
Siapkan dompet dan perutmu untuk berburu roti dan cake di BreadTalk. Karena kamu bisa dapetin semua Roti Rp 7.500,-, Sliced Cake mulai dari Rp 15.000,-, Roll Cakes & Cookies mulai dari Rp 51.000,- dan Whole Cakes mulai dari Rp 119.000,-. Catat ya, tanggal 1 Oktober 2018 khusus pembayaran menggunakan Kartu Debit / Kredit Mandiri dan 2 - 3 Oktober 2018 berlaku untuk semua metode pembayaran.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Bread Talk sudah jadi toko roti yang cukup terkenal bagi sebagian masyarakat Indonesia, khususnya di kota-kota besar. Konsep toko roti-nya open space dan open kitchen, jadi customer dari luar bisa langsung melihat roti yang tersedia dan proses baking di kitchen. Roti yg ak pesan di sini : * Fire Floss (Rp 10k), * Cs Floss (Rp 10k), * Choc Lava (Rp 7.5k), * Mexican Bun (Rp 7.5k), * Double Impact (Rp 8.5k). Roti favoritku sekaligus jd best seller di sini Roti Abon-nya. Klo yang suka pedas bisa langsung ambil Fire Floss. Sedangkan klo lbh suka asin-manis bisa pilih Cs Floss. Overall its a well known daily bread for Indonesian.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Pretzel yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Di balik ragam jenis roti yang dijajakan oleh BreadTalk, tersimpan sajian pretzel lezat yang dihiasi oleh lumuran cokelat dan taburan kacang almond. Harganya pun sangat ramah kantong, hanya Rp 9.500
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Bread Shop Ternama di Jakarta dengan Roti Andalannya, Mana Favoritmu?
Mari kita mulai dengan yang paling populer. Siapa yang nggak kenal dengan Bread Talk? Sejak awal kehadirannya dulu, toko roti ini punya antrian yang super panjang. Bahkan hingga sekarang masih jadi favorit setiap orang. Tekstur rotinya yang empuk dan bersahabat ketika dikunyah, Bread Talk juga selalu menghadirkan varian roti yang unik. Tapi nggak lupa dengan Fire Floss, kan? Sampai sekarang, tetap di hati!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Cepat Ambil Promonya, Keburu Kehabisan!
Menu baruuu dapat diskon seruuuu. Mix Fruit Rye Bread yang bisa kamu dapatkan dengan harga 35 ribu untuk 2 roti. Harga normalnya adalah 20 ribu untuk 1 roti. Yuk deh langsung aja ke BreadTalk untuk cobain roti baru mereka! :9
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Berbagai Pilihan Kue Ulang Tahun Untuk Si Kecil
Lebih mementingkan rasa dibading penampilan? Yuk ke Bread Talk terdekat aja. Bread Talk punya cake yang selalu jadi favorit, apalagi kalau bukan Black Forest. Kue ini juga bisa dijadikan kue ulang tahun si kecil yang dirayakan bersama keluarga. Rasa cokelat dan cream yang disajikan oleh Bread Talk memang udah terkenal dengan kelezatan dan kelembutannya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Cemilan Manis yang Pas Dinikmati Sambil Ngopi Sore
Choco Long, kue cokelat rol dari Breadtalk ini juga bisa kamu pilih buat temen ngopi sore, lho! Pas banget nih kamu bisa potong jadi beberapa slice biar bisa ngopi bareng sama keluarga, teman, gebetan, pacar, atau sama kita juga boleh.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Minggu Ini yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan7 Promo Menarik untuk Makan Enak di Bulan Penuh Cinta5 Hampers Terbaik untuk Hantaran Istimewa Saat Lebaran

Featured in guidesSee all guides >