Sign In

Bola Seafood Acui

7 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 17:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bola Seafood AcuiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima Legendaris yang Bikin Kamu Rela ke PIK
Jakarta Utara terkenal dengan seafoodnya yang juara. Tak terkecuali Pantai Indah Kapuk yang punya Seafood Acui yang menyediakan aneka seafood segar yang bikin lidahmu bergoyang. Kepiting Asap, Udang Bakar, dan Cumi Goreng Tepungnya bakal memanjakanmu dengan pilihan saus yang membuatnya semakin terasa mantap. Penasaran dengan sensasinya? Yuk, segera meluncur ke Food Plaza, Jl. Outer Ring Road, Pantai Indah Kapuk!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Ikan Bakar di Jakarta Utara Yang Siap Bangkitkan Selera
Jangan sampai nggak kebagian tempat saat ke Bola Seafood Acui karena mereka baru buka setelah jam enam sore dan biasanya selalu dipadati pelanggan. Di sini, ada beberapa pilihan jenis ikan bakar di antaranya Pari, Gurame, Ayam-ayam, Kuwe, Kakap, Baronang, atau Sukang. Kamu bisa pilih sesuai seleramu.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Restoran dengan Bumbu Kepiting yang Enak di Jakarta
Para penggemar seafood, tentu udah nggak asing sama tempat satu ini. Bola Seafood Acui emang juaranya untuk kawasan PIK. Nah, sedangkan di sini, jagoannya ada di sajian Kepiting Lada Hitam. Harganya pun termasuk masuk akal. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Kaki Lima Rasa Bintang Lima di Food Plaza PIK
Sebenarnya ada beberapa gerai seafood enak di kawasan ini. Nah, salah satu yang banyak diincar orang saat menyambangi kawasan PIK adalah Bola Seafood Acui ini. Aneka sajian seafood dengan bumbu-bumbunya wajib kamu santap, misalnya Kerang Saos Padang, Kerang Kapak Steam, atau Kerang Batik Bakar, lalu Cumi Goreng Tepung, dan masih banyak lagi. Saking juaranya, tempat ini selalu rame. SIap-siap waiting list ya!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Surga Seafood Terbaik Di Jakarta
Tempat ini terkenal untuk kepiting saos Padang nya yang rasanya meledak-ledak di mulut, karena bumbu nya kental dan gurih. Pokoknya, bagi kamu yang lagi kedatangan tamu dari luar kota atau luar negeri, tempat ini mesti banget dicicipin.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kaki Lima Halal Dengan Rasa Paling Nendang di PIK5 Kaki Lima Legendaris yang Bikin Kamu Rela ke PIKIkan Bakar di Jakarta Utara Yang Siap Bangkitkan Selera

Featured in guidesSee all guides >