Sign In

Bobby Bola Ubi

8 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 17:30 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bobby Bola UbiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Bola Obi Ubi Hits Kesayangannya Anak Kekinian Jakarta
Bola ubi yang satu ini enak banget nih buat dicemilin. Untuk seporsi bola ubi isi 10-nya bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu rupiah. Ada dua pilihan rasa yang bisa kamu nikmati di sini, yaitu bola ubi original dan bola ubi pandan. Nggak perlu bingung milih, keduanya sama-sama enak kok!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru Hits yang Bisa Kamu Temukan di Jakarta Barat
Kuliner Tanjung Duren memang nggak ada matinya deh! Selain ada banyak pilihan makanan berat, ada juga camilan yang cukup mengganjal perut sebelum kamu jelajah kuliner disana. Salah satunya ada Bobby Bola Ubi yang merupakan ubi kopong dengan taburan gula halus yang nikmat banget dimakan saat masih panas. Warnanya juga bikin gemes!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Bola Ubi Dengan Topping Seru yang Wajib Segera Diburu
Selain dalam keadaan polos, bola ubi ternyata begitu nikmat kala disantap menggunakan milo. Tak percaya? Buktikan sendiri dengan menikmati bola ubi ber-topping milo kreasi Bobby Bola Ubi!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Bola-Bola Ubi yang Selalu Menggoda Buat Di-delivery
Bobby Bola Ubi yang satu ini punya beberapa gerai yaitu di Tanjung Duren dan juga di Tangerang Selatan. Sajian bola ubi kuning mereka pun bisa menggunakan tambahan serbuk milo yang bikin bola ubi mereka manis dan nikmat di cemilin.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Hitam Kekinian yang Sering Seliweran di Instagram
Setelah warna hijau dan kuning keemasan, Bobby Bola Ubi baru-baru ini meluncurkan bola ubi berwarna hitam. Bola ubi dengan kandungan charcoal ini tentu bisa membuat perayaan Halloween bersama kawan-kawan menjadi unik dan semakin menyenangkan!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Enak Paling Tenar di Tanjung Duren
Selain martabak, street food ala orang Indonesia juga begitu erat dengan gorengan. Di Tanjung Duren, terdapat gorengan kekinian yang sedang hits dan benar-benar patut kamu coba, yakni bola ubi kopong buatan Bobby Bola Ubi. Jangan lupa untuk meminta tambahan bubuk Milo agar bola ubi kopong pesananmu menjadi semakin nikmat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Murah & Laris di Tanjung Duren yang Bikin Bang GO-FOOD Sibuk
Selain pisang goreng, jajanan ubi yang lagi hits ini ternyata juga enak dijadikan teman nonton, lho. Bola ubi yang chewy dan manis ini bakalan enak banget dikunyah, apalagi bola ubi dari Bobby Bola Ubi ini punya warna-warni yang unik yang bisa bikin kamu ketagihan. Cukup Rp 20 ribuan saja kamu sudah dapat 10 pcs bola ubi!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Bola Ubi yang Bikin Mulut Ngunyah Lagi dan Lagi
Warna-warni meriah bola ubi di spot yang ini memang menarik hati. Bobby Bola Ubi menawarkan bola ubi dengan warna cokelat, ungu, dan hijau dengan rasa yang legit. Untuk penyajiannya kamu bisa memilih topping gula atau bubuk milo.

Featured in articlesSee all articles >

6 Bola Obi Ubi Hits Kesayangannya Anak Kekinian Jakarta5 Menu Baru Hits yang Bisa Kamu Temukan di Jakarta Barat4 Bola Ubi Dengan Topping Seru yang Wajib Segera Diburu

Featured in guidesSee all guides >