Sign In

Bo & Bun

6 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bo & BunSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
67 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 6 Hidangan Pho Paling Lezat di Ibu Kota
Kalau kamu ada di daerah PIK, kamu bisa pergi ke Bo & Bun buat nyobain semangkuk Pho yang nikmat. Cobain deh, The 12 Hour Pho (90K) yang terdiri atas beef broth yang sangat flavorful, sliced tenderloin yang lembut, sliced beef shanks, beef meatballs, dan tentunya dengan berbagai topping khas Pho seperti coriander stems, onions, dan fresh bean sprouts. FYI, menu ini terbatas setiap harinya, jadi jangan kelewatan! Yummy!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Kimchi Unik Buat Para Penggemar Kuliner Korea Sejati
Bila umumnya kentang goreng disandingkan dengan saus tomat atau chili sauce, lain halnya dengan French fries buatan Bo & Bun yang disajikan bersama kimchi dan beef bulgogi. Biarpun nyeleneh, rasanya niscaya tak akan sedikitpun terasa aneh.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Instagramable di PIK yang Bikin Kamu Makin Hits
Selanjutnya ada Bo & Bun Asian Eatery yang terkenal di Seminyak, Bali, dan memiliki outlet di PIK, Jakarta. Jika kamu ingin mencicipi hidangan Asia dengan Vietnam influence, spot ini menawarkan berbagai macam menu khas dari penjuru Asia dari Banh Mi, Pho, Vietnamese Spring Roll, Thai Fish Cakes, Tom Yum Goong Noodle, Pad Thai, sampai Sate Ayam.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
10 Restoran Baru Yang Siap Kamu Serbu di Maret 2017
Di awal bulan Februari 2017 kemarin, Bo & Bun baru saja membuka gerainya di Pantai Indah Kapuk. Restoran yang berasal dari Seminyak, Bali ini memiliki sajian Vietnam yang lezat seperti Bahn Mi, Pho, Vietnamese Spring Roll, Thai Fish Cakes, dan berbagai menu lain dengan kisaran harga mulai dari Rp 40.000 sampai Rp 135.000. Kamu akan merasakan suasana nyaman yang dipercantik dengan lampu gantung. Pencahayaan yang minim membuat kamu jadi merasa lebih santai dan betah di sini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Terbaru di Jakarta Untuk Kamu Kunjungi Akhir Pekan Ini
Restoran Vietnam yang awalnya hanya berdiri di Bali ini kini telah hadir di Jakarta. Segera kunjungi Bo & Bun di Pantai Indah Kapuk untuk memuaskan hasratmu menyantap hidangan autentik Vietnam. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Vietnam di Jakarta dengan Sensasi Rasa Luar BiasaUltimate Guide: 6 Hidangan Pho Paling Lezat di Ibu Kota7 Spot Lunch yang Cozy di Pantai Indah Kapuk

Featured in guidesSee all guides >